Garuda Indonesia Travel Fair 2017


gatf-2017BUKANBIKIN, Jakarta – Ada rencana jalan-jalan keliling Indonesia? Atau ke luar negeri seperti Singapura, Korea, atau Jepang dengan harga tiket pesawat benar-benar murah? Sebaiknya Anda tunggu event ini, Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017.

Travel fair yang ikonik ini akan datang lagi pada tahun ini. Tepatnya mulai 10 Maret-12 Maret di Jakarta Convention Center (JCC) dan 23 kota lain di Indonesia secara serentak. Ke-23 kota tersebut, antara lain Medan, Palembang, Padang, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Lombok, Denpasar, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Manado, Kendari, Ambon, Timika, dan Jayapura.

A Toni Soetirto, Direktur Niaga Garuda Indonesia, menjelaskan GATF 2017 akan dilaksanakan dua kali, yakni pada Maret dan Desember. Dengan tema Digital Experience, untuk mendorong transaksi tiket secara online di Garuda, baik melalui aplikasi mobile maupun website.

“Kami ingin menyasar generasi milenial di Tanah Air,” ujar Toni, saat keterangan pers GATF 2017 fase I di Jakarta, Selasa sore (28/2). Untuk GATF Maret di Jakarta, Garuda menargetkan jumlah pengunjung naik menjadi 77 ribu orang dengan nilai transaksi Rp 207,3 miliar. Sedangkan secara total di 24 kota adalah Rp 380 miliar.

Kata Toni, GATF fase I di Maret ini menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga menarik dan spesial. Ibarat one stop shopping, GATF 2017 menawarkan tiket pesawat, hotel, paket tur, hingga perangkat perlengkapan liburan kepada pengunjung.

Berbagai program menarik adalah pertama, program happy hour di mana pengunjung bisa membeli tiket pesawat dengan diskon hingga 80 persen pada jam 10.00-13.00 dan jam 16.00-18.00 WIB secara serentak. Kedua, program best deal. Pengunjung akan dapat penawaran menarik untuk tiket domestik dan internasional hingga 15 persen serta diskon tiket internasional hingga 45% untuk seluruh kelas yang tersedia. “Misalnya ada tiket ke Yogyakarta PP yang dijual Rp 200 ribu atau tiket ke Singapura PP Rp 400 ribu,” ujar Selfie Dewiyanti, Vice President Marketing Garuda Indonesia.

Menurut Selfie, Garuda Indonesia menyediakan banyak tiket selama GATF fase I. Jangka waktu terbang hingga Februari 2018.Anggoro Eko Cahyo, Direktur Konsumer Banking BNI, menambahkan, sebagai mitra GATF 2017, pihaknya menawarkan promo menarik kepada para pemegang kartu debit dan kartu kredit BNI, serta co-branding kartu kredit Garuda BNI. Misalnya, cashback Rp 1,5 juta setiap transaksi senilai Rp 4 juta bagi pemegang kartu kredit Platinum, Signature, dan Infinite.

Disediakan 550 tiket per hari yang mendapat promo cashback tersebut. Untuk transaksi di bawah Rp 4 juta, juga disediakan cashback Rp 600 ribu. Kemudian ada pula fasilitas cicilan 0 persen selama 6 bulan dan 12 bulan.

Iklan

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Festivals & Events dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s