Sinopsis Film : “Dear Nathan”


BUKANBIKIN – Rapi Films memproduksi film baru berjudul “Dear Nathan” dibintangi Jefri Nichole, Amanda Rawles, Rayn Wijaya, Diandra Agatha, Beby Tsabina. Penasaran? Berikut info singkat tentang Review Sinopsis dan Trailer “Dear Nathan” yang disutradarai Indra Gunawan dibawah ini.

Sinopsis Dear Nathan

dear-nathanTidak ada hal yang sangat diinginkan SALMA di sekolah barunya selain focus pada belajar dan menunjukkan prestasinya. Sebagai murid pindahan di SMA Garuda, Salma berusaha selektif memilih teman. Sayangnya pagi itu Salma terlambat datang dan seorang siswa yang tidak kenal menolongnya menyelinap kesekolah dan menyelamatkannya dari hukuman terlambat upacara bendera. Belakangan Salma tahu bahwa siswa penolong itu bernama NATHAN, murid paling berandal seantero sekolah yang hobi tawuran.

Sebagai murid baik-baik, tentu Salma berusaha menjauhi orang macam Nathan. Namun, masalah datang ketika Nathan dengan terang-terangan mengejar cinta Salma dan membuat heboh satu sekolah. Berbagai cara digunakan Salma untuk menghindar, tapi sepertinya kesempatan-kesempatan tak terduga justru mengantarnya semakin dekat dengan Nathan.

Saat Salma memahami titik rapuh masa lalu Nathan, dia pun bersimpati dan perlahan jatuh cinta. Saat cinta Salma tumbuh, dia ingin merubah Nathan menjadi Nathan yang baru. Di saat Nathan serius membuka diri untuk diubah oleh Salma, kekasih masa lalu Nathan bernama SELI, datang untuk meminta cinta Nathan kembali.

Akankah Salma mempertahankan Nathan sebagai cinta pertama dalam hidupnya?

Detail Film

Tayang : 23 Maret 2017
Genre : Drama Romance
Sutradara : Indra Gunawan
Penulis : Bagus Bramanti, Gea Rexy
Produksi : Rapi Films
Rating : R

Pemeran

– Jefri Nichole
– Amanda Rawles
– Rayn Wijaya
– Diandra Agatha
– Beby Tsabina

Trailer

Iklan

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Sinopsis Film dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s