Cara Membuat Akun Twitter Anda Terverifikasi


akun-twitter-terverifikasiBUKANBIKIN, Jakarta – Pemerintah dan Twitter sepakat untuk memberantas akun dan berita hoax bersama-sama di Indonesia. Twitter akan memungkinkan seluruh pengguna dengan identitas asli untuk mendapatkan badge biru terverifikasi.

Dalam laman support-nya, Twitter menjelaskan bahwa akun terverifikasi biasanya digunakan oleh pengguna yang merupakan menggeluti ketertarikan di industri musik, akting, fesyen, pemerintahan, politik, agama, jurnalisme, media, olahraga, bisnis, dan bidang minat utama lainnya.

Untuk mendapatkan tanda terverifikasi, berikut beberapa langkah yang perlu Anda lakukan:

Mengirimkan Pemintaan

Anda perlu melengkapi sebuah formulir yang di dalamnya berisi informasi termasuk nomor telefon yang sudah terverifikasi, e-mailterkonfirmasi, bio, foto profil, foto header, tanggal lahir, situs, dantweet yang diatur untuk tetap dibuka.

Untuk permintaan individu, Twitter akan meminta KTP, SIM, atau paspor untuk identifikasi. Informasi tersebut kemudian akan dihapus.

Rekomendasi Akun dan Profil

Beberapa karakteristik dari akun terverifikasi antara lain biasanya dimiliki seseorang yang nama akunnya sama dengan nama asli atau nama panggung yang lebih dikenal.

Jika akun tersebut adalah miliki korporasi atau perusahaan, maka namanya juga sama dengan nama perusahaan tersebut. Selain itu, foto profil dan header juga menggambarkan branding dari seseorang atau perusahaan. Bio bisa berisi area spesifik perusahaan atau misi perusahaan.

Iklan

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Social Media dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s