Stefano Lilipaly Gabung Dengan Klub SC Cambuur


stefano-lilipalyBUKANBIKIN, Leuuwarden – Gelandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Stefano Lilipaly, akan berganti tim pada musim 2017-2018. Lilipaly takkan lagi membela SC Telstar dan akan melanjutkan karier di SC Cambuur.

Untuk mendapatkan Lilipaly, Cambuur tak mengeluarkan uang sepeser pun. Sebab, kontrak pesepakbola berusia 27 tahun bersama Telstar akan usai pada 30 Juni 2017.

Menurut aturan bosman, pesepakbola yang kontraknya tersisa enam bulan lagi berhak melakukan negosiasi dengan klub lain. Karena itu, sah-sah saja jika Lilipaly melakukan negosiasi pada bursa transfer Januari 2017 meski baru hengkang pada musim panas mendatang.

Kepindahan itu membuat klub-klub Indonesia harus gigit jari. Sebab, beberapa klub-klub lokal sebelumnya ingin mendatangkan Lilipaly secara gratis pada musim panas 2017. Namun, Lilipaly belum tertarik melanjutkan karier di Indonesia dan memilih berpetualang ke Cambuur.

Sekadar diketahui, Telstar dan Cambuur berkompetisi di arena yang sama yakni Eerste Divisie atau Divisi II Liga Belanda. Hingga Eerste Divisie memasuki pekan 19, Cambuur duduk di posisi sembilan dengan koleksi 30 poin. Raihan itu lebih baik ketimbang Telstar yang menempati posisi 15 dengan poin 21.

Terkait performa bersama Telstar musim ini, Lilipaly tampil lumayan. Dari 14 penampilan, pemain jebolan akademi FC Utrecht sukses mengemas empat gol dan tiga assist.

Iklan

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Sepak Bola dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s