Kevin/Marcus Gagal Tembus Semi Final Dubai World Superseries Finals 2016


kevin-marcus-dubaissf2016BUKANBIKIN, Dubai –
akhirnya gagal lolos fase grup A BWF Dubai World Super Series Finals 2016. Pada laga penentu melawan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, Jepang, Kevin/Marcus kalah 15-21 dan 19-21. Mereka pun dipastikan gagal ke semifinal, seperti rekannya Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

“Lawan hari ini nggak gampang mati, terus mainnya safe banget. Sementara kami banyak mati sendiri dan nggak sabar. Terakhir-terakhir kami sudah mulai ketemu polanya, tapi sudah terlalu jauh poinnya,” kata Kevin.

Kevin/Marcus sebelumnya hanya mampu memetik satu kemenangan, dari rekannya sesama Indonesia, Angga/Ricky. Sedangkan dengan Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding, Denmark, Kevin/Marcus juga kalah 12-21 dan 19-21.

Dengan demikian grup A meloloskan Petersen/Kolding sebagai juara grup dan Kamura/Sonoda sebagai runner up grup ke semifinal.

“Kami masih belum puas dengan penampilan di Dubai ini. Masih banyak kurangnya dan belum sabar. Masih belum safe juga mainnya. Bolanya juga beda-beda, jadi mau servis nggak enak, defendsnya juga nggak enak. Masih harus banyak belajar lagi semuanya,” ujar Marcus.

Indonesia kini tinggal menyisakan satu wakil dari ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto. Jordan/Debby sudah pasti lolos ke semifinal. Mereka tinggal menyelesaikan satu laga lagi dengan pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, untuk memperebutkan posisi juara grup.

Iklan

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Badminton dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s