Sinopsis Film : “Headshot”


BUKANBIKIN – Screenplay Infinite Films memproduksi film baru berjudul “Headshot” dibintangi Iko Uwais, Chelsea Islan, Sunny Pang, Julie Estelle, Zack Lee. Penasaran? Berikut info singkat tentang Review Sinopsis dan Trailer “Headshot” yang disutradarai Timo Tjahjanto, Kimo Stamboel dibawah ini.

Sinopsis Headshot

headshotPemuda misterius bangun tersentak dari keadaan koma selama berbulan-bulan, dirawat hingga pulih oleh seorang murid kedokteran bernama Ailin ketika ditemukan sekarat dengan sebuah luka tembakan di kepala. Seperti sebuah kelahiran baru dan, menyadari pemuda ini telah kehilangan ingatan dan indentitas dirinya, Ailin menamakan pemuda tersebut Ishmael.

Keduanya langsung menjadi dekat tanpa menyadari bahwa dibalik kedamaian sesaat tersebut bahaya mengintai. Hidup mereka dalam waktu dekat akan berbenturan dengan geng kriminal berbahaya yang dipimpin oleh seorang pemimpin misterius yang dikenal hanya dengan sebutan Lee.

Ishmael mulai mamahami identitas asli dirinya yang sangat erat berkaitan dengan para kriminal, dimana Ailin diculik dengan kejam. Bertekad untuk menyelamatkan wanita yang telah memberikannya kehidupan baru, Ishmael tidak punya pilihan selain menghadapi masa lalunya. Namun dengan semua konfrontasi kekerasan yang membuat Ishamel menghadapi ingatan yang membawanya selangkah lebih dekat dengan masa lalu kelam yang sebenarnya, kepribadian yang mematikan terbangun di dalam dirinya mulai menguak siapa Ishmael sebenarnya….

Detail Film

Tayang : 08 Desember 2016
Genre : Drama Action
Sutradara : Timo Tjahjanto, Kimo Stamboel
Penulis : Timo Tjahjanto
Produksi : Screenplay Infinite Films
Rating : D

Pemeran

– Iko Uwais
– Chelsea Islan
– Sunny Pang
– Julie Estelle
– Zack Lee

Trailer

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Sinopsis Film dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s