Della/Rosyita Terhenti Di Perempat Final Yonex French Open 2016


BUKANBIKIN, Paris – Setelah sempat membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan dua, langkah Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari akhirnya terhenti di babak perempat final French Open Super Series 2016. Mereka dikalahkan oleh pasangan Korea, Chang Ye Na/Lee So Hee, 9-21 dan 13-21.

“Kami kalah cepat dari mereka. Dari kemarin kan kami memperlambat permainan terus. Tapi hari ini sepertinya lawan sudah membaca pola permainan kami. Mereka langsung mempercepat tempo dari awal. Jadi kaminya juga sulit mengatasinya,” kata Della.

Della/Rosyita sebelumnya telah memulangkan Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan, unggulan dua asal Korea. Sayang kejutan tersebut tak bisa terulang di babak perempat final ini.

Meski terhenti, Della/Rosyita bisa memperoleh hasil yang lebih baik dari Denmark Open Super Series Premier 2016 pekan lalu. Dimana keduanya langsung terhenti dari babak pertama.

“Pulang dari sini masih banyak yang harus kami perbaiki. Masalah kecepatan kaki, pukulan dan lain sebagainya,” kata Rosyita.

“Hasil di Denmark dan Perancis juga jadi tolak ukur kami kedepannya untuk melihat persaingan di ganda putri,” ujar Della.

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Badminton dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s