Trend Make Up 2017


BUKANBIKIN, Jakarta – Ada empat tampilan make up yang disebut mewakili tren tahun depan, seperti dikemukakan Stephanie Lie, Make Over Brand Manager, di Jakarta Fashion Week 2017, Selasa (25/10/2016).

Pertama adalah padanan smudged smoky eyes yang dipadu lipstik merah gelap. Ini terinspirasi dari tampilan di DKNY dan Altuzzarra Spring Summer 2017.

Kedua, padanan antara warna metalik misalnya silver dan emas serta efekshimmer dari glitter— di bagian mata. Kemudian, bibir diisi dengan warna nudeuntuk mengimbangi efek glam yang intens di bagian mata.

Selanjutnya, dandanan feminin ketika palet warna fuschia dan pink mendominasi keseluruhan tampilan. Tren ini terinspirasi dari Nina Ricci, Cushnie Et Ochs dan Dolce Gabbana Spring Summer 2017.

Kemudian, tampilan Sheen yang mengusung “kejutan” berupa penggunaan warna terang alias ngejreng untuk menjadi pusat perhatian di tengah tampilan natural di salah satu fitur wajah. Playful twist ini bisa diaplikasikan dalameyeshadow ngejreng yang dipadu dengan lipstik warna natural.

Pada kesempatan yang sama, Make Over meluncurkan varian produk baru Make Over Intense Matte Lip Cream untuk menciptakan efek bibir matte yang ringan, tidak membuat bibir kering karena mengandung alumunium starch yang diklaim bisa bertahan hingga delapan jam.

Produk baru ini memiliki delapan varian warna, yakni mulai dari nude brown, magenta terang hingga merah menyala.

Make Over juga meluncurkan enam varian warna baru sehingga total 17 varian warna ntuk Make Over Liquid Lip Color yang menghasilkan efek bibirglossy dan tampak sensual.

Iklan

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Gaya Hidup dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s