Sinopsis Film : “Rumah Malaikat”


BUKANBIKIN – SAS Films memproduksi film baru berjudul “Rumah Malaikat” dibintangi Mentari De Marelle, Dayu Wijanto, Agung Saga, Roweina Umboh. Penasaran? Berikut info singkat tentang Review Sinopsis dan Trailer “Rumah Malaikat” yang disutradarai Billy Christian dibawah ini.

Sinopsis Rumah Malaikat

rumah-malaikatRumah Malaikat bercerita tentang Alexandra (Mentari De Marelle) seorang mahasiswa yang menjadi guru pengganti di sebuah Panti Asuhan bernama Rumah Malaikat. Alexandra menggantikan seorang guru pengajar di panti bernama Irma, yg sudah tidak tahan lagi mengajar karena selalu diganggu oleh hantu hantu anak kecil. Di Panti Asuhan Rumah Malaikat, Alexandra berkenalan dengan ketua panti bernama Ibu Maria (Roweina Umboh) yang sangat disiplin dan asistennya bernama Bi Arum (Dayu Wijanto) yang tinggal di panti bersama putranya yang cacat bernama Ario (Agung Saga).

Kedatangan Alexandra mendapatkan sambutan yg buruk dari anak anak panti. Alexandra kerap dikerjai oleh anak anak panti dengan ditakut takuti. Alexandra mengadukan perbuatan anak anak namun tidak ada yang mau mengakui. Alexandra tidak mengetahui bahwa yg mengganggu dia adalah hantu sesungguhnya.

Alexandra merasa ada yang tidak beres di panti itu. Ajaran ajaran yang diajarkan Ibu Maria kepada anak anak panti terasa janggal di mata Alexandra. Alexandra berusaha mencari tahu apa sebenernya yang terjadi namun baik Bi Arum atau Ibu Maria menganggap Alexandra hanya termakan cerita hantu yg beredar dikalangan anak panti.
Satu satunya yang membantu Alexandra adalah seorang anak panti yang dijauhi oleh semua anak panti, dia adalah Arjanggi yang masih berusia 9 tahun. Satu satunya anak panti yang mengaku berteman dengan hantu hantu anak yang menghantui panti.

Siapakah hantu anak anak yang selalu mengganggu Alex? apakah mereka dulu adalah anak panti asuhan, mengapa mereka meninggal? Berhasilkah Alexandra memecahkan misteri ini? Temukan jawabannya di Rumah Malaikat….

Detail Film

Tayang : 24 November 2016
Genre : Horor
Sutradara : Billy Christian
Penulis : Billy Christian
Produser : Devi Monica
Produksi : SAS Films
Durasi : 93 menit
Rating : 17+

Pemeran

– Mentari De Marelle … Alexandra
– Dayu Wijanto … Bi Arum
– Agung Saga … Ario
– Roweina Umboh … Ibu Maria
– Derren P Khairan
– Sonia Revalina Alexandra

Trailer

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Sinopsis Film dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar