Sinopsis Film : “Ibu Maafkan Aku”


BUKANBIKIN – Onasis Media Intertaimen memproduksi film baru berjudul “Ibu Maafkan Aku” dibintangi Christine Hakim, Ade Firman Hakim, Meriza Febriani, Marcellino Adenan. Penasaran? Berikut info singkat tentang Review Sinopsis dan Trailer “Ibu Maafkan Aku” yang disutradarai Amin Ishaq dibawah ini.

Sinopsis Ibu Maafkan Aku

ibu-maafkan-akuHartini membesarkan ketiga anaknya sendirian setelah suaminya meninggal. Dengan segala keterbatasannya, dia memperjuangkan hidup anaknya agar hidup mereka kelak tidak seperti dirinya. Menyekolahkan Anak anaknya sampai tinggi menjadi mimpi yang harus diwujudkannya. Bekerja sebagai pemecah batu kali menjadi pilihan terakhirnya agar bisa terus bertahan hidup. Tuhan memberikan keringanan hidup kepada hartini berupa prestasi yang dicapai anak anaknya yaitu Banyu (SMA) dan Gendis (SMA), sedangkan Satrio masih SD.

Banyu tumbuh menjadi “Pilot” dalam keluarga ini. Sikapnya yang dominan seringkali menimbulkan konflik dengan adiknya (Gendis). Apalagi ketika Gendis mengenal seseorang yang dicintainya yaitu Panji. Konflik demi konflik mulai menghiasi hari hari keluarga ini.

Sampai pada satu titik dimana Banyu harus pergi ke Jakarta demi menggapai cita citanya dan kemudian Gendis terpaksa ditinggal oleh Panji laki laki yang dicintainya. Hartini mulai merasakan goyah yang kedua kali seperti dia ditinggal suaminya dulu. Terlebih ketika Gendis pun akhirnya memutuskan untuk meneruskan kuliah di Jogjakarta. Satrio menjadi satu satunya pelipur lara buat Hartini.

Waktu berjalan cepat hingga Banyu dan Gendis menjadi seorang yang diimpikan oleh Hartini. Banyu menjadi seorang Pilot dan Gendis menjadi seorang dokter. Mereka kembali ke pelukan Hartini dengan kebahagiaan dan kebanggaan.

Tapi apakah itu arti kebahagiaan sesungguhnya buat Hartini? Apa sesungguhnya yang diinginkan oleh Hartini ? Apakah yang akan tidak akan bisa dilupakan seumur hidup oleh Banyu dan Gendis? Rahasia apa yang selama ini disimpan Hartini kepada Banyu dan Gendis?

Detail Film

Tayang : 10 November 2016
Genre : Drama
Sutradara : Amin Ishaq
Penulis : Henny Surya, Amin Ishaq
Produser : Abdullah Faiz Alkaff
Produksi : Onasis Media Intertaimen
Durasi : 120 menit
Rating : 13+

Pemeran

– Herdin Hidayat
– Christine Hakim … Hartini
– Ade Firman Hakim … Bayu
– Meriza Febriani … Gendis
– Marcellino Adenan … Satrio
– Sumarwoto
– Resca Syam
– Nesya Chadria
– Falah Rahman
– Bintang Timur Widodo

Trailer

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Sinopsis Film dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s