Greysia/Nitya Melaju Ke Perempat Final Yonex Denmark Open 2016


BUKANBIKIN, Odense – Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, unggulan tiga turnamen, terus melaju ke babak perempat final Denmark Open Super Series Premier 2016. Mereka kemudian akan berhadapan dengan pasangan Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.

Menghadapi Stoeva/Stoeva, Greysia/Nitya mengatakan ingin tampil lebih sabar lagi di lapangan. Mereka sudah pernah satu kali berhadapan sebelumnya. Di German Open 2016 lalu, Greysia/Nitya menang dua game langsung dengan 21-17 dan 21-10.

“Sama seperti hari ini dan kemarin, kami harus lebih siap lagi. Lebih sabar aja, jangan buru-buru. Nanti begitu ada kesempatan baru kami masuk di situ. Harus balance juga. Itu aja sih yang harus dipersiapkan. Karena mereka yang selalu percaya diri, jadi kami nggak boleh kehilangan momen dari situ,” papar Greysia.

“Mereka punya tenaga yang besar dan smashnya kencang dua-duanya. Jadi kami harus lebih waspada aja,” kata Nitya menambahkan.

Sebelumnya di babak dua, Greysia/Nitya menghentikan langkah pasangan tuan rumah, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen. Greysia/Nitya menang 21-13 dan 21-10 dalam waktu 37 menit.

“Tadi dari start awal kami coba untuk menyerang lebih dulu. Menekan lebih dulu. Biar mereka percaya dirinya nggak muncul. Dari awal kami tekan supaya nggak kecolongan,” kata Nitya.

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Badminton dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s