Shesar Hiren Rhustavito Tersingkir Di Quarterfinal Chinese Taipei Masters 2016


BUKANBIKIN, Taipei – Shesar Hiren Rhustavito tak dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat berduel melawan Daren Liew, di babak perempat final Chinese Taipei Masters Grand Prix 2016. Pemain yang akrab disapa Vito ini kalah tiga game langsung dengan skor 8-11, 3-11, 2-11.

Penampilan Vito memang tak seperti biasanya, tak banyak yang dapat ia lakukan dalam meredam serangan-serangan tajam yang terus dihujankan Liew, pemain asal Malaysia tersebut.

“Saya tidak mendapat kesempatan untuk menyerang, sedangkan lawan main serang terus. Pertahanan saya hari ini juga lagi nggak enak, bisa ditembus terus sama lawan,” kata Vito mengakui.

“Saya juga tidak bisa keluar dari tekanan, saya sudah mencoba untuk mengubah pola permainan dengan mengolah bola dulu, tetapi terbawa dengan tipenya dia. Dalam 3-4 pukulan langsung dimatikan oleh lawan,”.

Vito yang pernah menjadi penghuni pelatnas ini berharap dirinya dapat kembali menjadi bagian tim nasional suatu hari nanti.

“Tentunya mau balik lagi ke pelatnas, siapa sih yang nggak mau? Sekarang saya sedang mengembalikan kondisi fisik saya yang turun banyak banget, sama keyakinan dalam diri kalau saya bisa,” ujarnya.

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Badminton dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s