Hanna Ramadini Tersingkir Di Quarterfinal Chinese Taipei Masters 2016


BUKANBIKIN, Taipei – Laga sengit perempat final tunggal putri Chinese Taipei Masters Grand Prix 2016 antara Hanna Ramadini melawan Saena Kawakami akhirnya dimenangkan oleh tunggal putri Jepang. Setelah berjuang lima game dalam waktu 55 menit, Hanna takluk dengan skor 5-11, 11-7, 9-11, 11-8, 12-14.

Perebutan tiket semifinal ini memang berlangsung begitu ketat. Dengan sistem skor ini, kedua pemain sama-sama bermain rapi dan tak ingin membuang poin. Kekuatan Hanna dan Kawakami sebetulnya cukup imbang, Hanna dapat mengimbangi uletnya pemain Negeri Sakura tersebut.

Pada kedudukan imbang 2-2, terpaksa dimainkan game kelima. Di game penentuan ini, pertarungan kembali sengit. Sempat ketinggalan 5-9, Hanna mampu menyamakan kedudukan menjadi 10-10. Namun penempatan bola Kawakami yang begitu tipis di garis dalam lapangan, salah diantisipasi oleh Hanna.

“Saya memang salah antisipasi, saya pikir bola keluar, namun ternyata dinyatakan masuk. Saya juga kalah unggul di permainan net, saya sering kalah di adu netting,” ungkap Hanna usai pertandingan.

“Ini memang menjadi kelemahan yang harus saya atasi. Kalau sudah unggul, saya sering kekejar dan akhirnya kalah. Padahal saya merasa cocok dengan sistem skor 11 yang digunakan di turnamen ini,”.

“Kawakami unggul di kecepatan kaki dan dia ulet sekali. Sebagai bahan evaluasi, saya harus meningkatkan fokus saat poin kritis, pertajam antisipasi dan memperkuat serangan saya,” imbuh Hanna.

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Badminton dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s