Sinopsis Film : “Comic Kong X Kong”


BUKANBIKIN – Universal Entertainment Indonesia memproduksi film baru berjudul “Comic Kong X Kong” dibintangi Tretan Muslim, Denny Gitong, Mo Sidik, Nabila Putri. Penasaran? Berikut info singkat tentang Review Sinopsis dan Trailer “Comic Kong X Kong” yang disutradarai Yan Senjaya dibawah ini.

Sinopsis Comic Kong X Kong

comic-kong-x-kongMuslim dan Gitong pindah ke Jakarta untuk mencari pekerjaan di Bursa Kerja. Tapi nasib sial, mereka ditipu oleh calo-calo cantik yang berkongkalikong menguras uangnya dan pekerjaan tidak didapatnya. Uang habis nasib terlunta-lunta di taman kota, lalu seseorang kebetulan menemui mereka dan menasihati “anak muda jangan bermalas-malasan harus kerja, kerja, jujur revolusi mental.

Rasa frustrasi membuat Muslim dan Gitong kesal. mereka mengencingi patung sebagai bentuk protes. Akibat aksinya patung meledak dan hancur. Polisi menangkap mereka dengan tuduhan aksi teroris, mereka dibebaskan karena rekaman CCTV, patung meledak karena korselet listrik.

Dedikasi moral yang jujur oleh Polwan Yenny mereka dijadikan informan honorer untuk memberantas korupsi. Aktivis pemberantas korupsi Cindy berkenalan dengan Muslim dan Gitong, mereka sepakat membongkar kasus korupsi Boss Belut yang dibebaskan karena tidak terbukti kongxkong dengan pejabat yang membeckingnya.

Operasi menyamar jadi gembel buta oleh Muslim dan Gitong didukung polwan Yenny. Cathy, wanita cantik adalah isteri simpanan pejabat yang berkongxkong dengan Boss Belut organisasi gembel. Muslim dan Gitong lalu melaporkan ke polwan Yenny semua infomasi yang didapat dari Cathy.

Akhirnya polwan Yenny melakukan penyergapan ketika terjadi penyuapan antara Boss Belut dengan seorang pejabat yang berkongxkong di suatu tempat yang dirahasiakan, penyergapan berhasil dan menangkapnya. Ternyata bukti tangkap tangan uang suapan berupa uang logam sebanyak 2 karung….

Detail Film

Tayang : 15 September 2016
Genre : Comedy
Sutradara : Yan Senjaya
Produser : Angle Tan, Yan Senjaya
Produksi : Universal Entertainment Indonesia
Durasi : 87 menit
Rating : 17+

Pemeran

– Tretan Muslim … Muslim
– Denny Gitong … Gitong
– Mo Sidik … Boss Belut
– Nabila Putri … Jenny, polwan
– Eva Asmarani
– Zahra Amalina
– Deden Dower
– Fairly Watimena
– Boim Koboy
– Leonardi Kusuma

Trailer

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Sinopsis Film dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s