Sinopsis Film : “8 Hari Menaklukan Cowok”


BUKANBIKIN – Digital Film Media memproduksi film baru berjudul “8 Hari Menaklukan Cowok” dibintangi Angelica Simperler, Rangga Azof, Marcell Darwin, Regina Rengganis, Fita Anggriani. Penasaran? Berikut info singkat tentang Review Sinopsis dan Trailer “8 Hari Menaklukan Cowok” yang disutradarai Boy Rano dibawah ini.

Sinopsis 8 Hari Menaklukan Cowok

8-Hari-Menaklukan-CowoGilang (Rangga Azof) adalah sosok pria yang dikagumi kaum hawa. Anehnya dari semua cewek-cewek yang heboh dengan dirinya, hanya ada satu cewek yang tidak menghiraukannya yaitu Reta (Angelica Simperler). Reta bersahabat bersama ketiga temannya, yaitu Firza (Fita Anggriani), Dirly (Marcell Darwin) serta Lala (Regina Rengganis). Suatu ketika, Firza yang diam-diam menyukai Gilang menantang Reta untuk mendapatkan Gilang dalam waktu delapan hari. Firza yang modis yakin kalau Reta yang sangat sederhana itu tidak akan berhasil. Dirly yang mengetahui hal tersebut sangat tidak setuju namun tetap mendukung Reta.

Akhirnya dengan sejumlah tantangan rumit dan usaha licik Firza akhirnya Gilang memilih Reta yang berpenampilan humble dibanding Firza. Akan tetapi lama-kelamaan Reta melupakan ketiga sahabatnya dan asik dengan Gilang. Ditengah hubungan manis Reta dengan Gilang, muncullah sosok dari masa lalu Gilang hadir di antara hubungan mereka, yakni Choky (Naufal Ghani) yang berusaha merusak hubungan mereka. Choky mengungkapkan rahasia siapa Gilang sebenarnya di depan Reta. Rahasia tersebut sontak membuat Reta sangat terkejut dan memutuskan untuk berpisah dengan Gilang.

Reta yang kini sendiri membuat Dirly ingin menemaninya yang ternyata juga menaruh hati pada Reta. Akan tetapi Gilang datang untuk meminta Reta kembali menjadi kekasihnya. Rahasia apa yang ingin diungkapkan Choky dan akankah persahabatan Reta, Dirly, Firza dan Lala kembali utuh seperti sedia kala serta siapakah yang akan dipilih oleh Reta diantara Gilang dan Dirly? …

Detail Film

Tayang : 22 September 2016
Genre : Drama, Young adult
Sutradara : Boy Rano
Penulis : Renjana Vaju, Beta Ingrid
Produser : Shanker RS
Produksi : Digital Film Media

Pemeran

– Angelica Simperler … Reta
– Rangga Azof … Gilang
– Marcell Darwin … Dirly
– Regina Rengganis … Lala
– Fita Anggriani … Firza
– Yama Carlos … Capster salon
– Sarah Vi … Ibu Reta
– Febby Febiola … Guru
– Naufal Ghani … Choky

Trailer

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Sinopsis Film dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s