Greysia/Nitya Hadapi Unggulan dari Cina di Perempat Final Olimpiade 2016


BUKANBIKIN, Rio de Janeiro – Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, langsung mendapat tantangan berat pada babak perempat final bulu tangkis Olimpiade ke-31 di Rio de Janeiro karena harus berhadapan dengan pasangan kuat Cina, Tang Yuanting/Yu Yang.

Pasangan Cina peringkat kedua dunia tersebut menjadi runner-up penyisihan Grup D sehingga berada pada pot kedua dalam undian yang dilakukan Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF). Sedangkan Greysia/Nitya adalah juara Grup C.

Ganda putri Indonesia peringkat keempat dunia itu tampil gemilang di babak penyisihan dengan memenangi tiga pertandingan Grup C.

Pada perempat final ganda putri lain, pasangan nomor satu dunia, Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi, akan berhadapan dengan Hoo Vivian Kah Mun/Woon Khe Wei dari Malaysia. Sedangkan pasangan nomor satu Korea Selatan, Jung Kyung-eun/Shin Seung-chan, akan Eefje Muskens/Selena Piek dari Belanda.

Korea Selatan juga memiliki satu pasangan lagi di perempat final ganda putri, yakni Chang Ye-na/Lee So-hee, yang berhadapan dengan pasangan Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter.

Pertandingan perempat final ganda putri dilaksanakan pada Senin siang, 15 Agustus 2016, waktu setempat.

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Badminton dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s