Cara Dapatkan Pokecoins Gratis Game Pokemon Go


BUKANBIKIN, Jakarta – Pokemon Go tengah menjadi game yang digandrungi banyak pencinta game di Tanah Air. Meski diunduh secara gratis, namun bukan berarti Anda tidak akan mengeluarkan uang untuk menguatkan karakter.

Dalam Pokemon Go untuk menguatkan karakter sendiri terkadang memerlukan Pokecoins untuk dipergunakan membeli item. Sedangkan untuk mendapatkan Pokecoin, biasanya para gamers perlu membelinya dengan sejumlah uang.

Ternyata, bukan tak mungkin untuk mendapatkan Pokecoin secara cuma-cuma. Tentu saja ada beberapa cara untuk mendapatkan Pokecoin secara gratis, dan Okezone telah merangkumnya dariBusiness Insider, Rabu (20/7/2016).

1. Anda harus berada di atas level 5 untuk mengambil keuntungan dari hal ini karena mengharuskan satu Pokemon Anda mempertahankan gym yang mengontrol tim Anda.

2. Untuk melakukan ini, Anda harus meninggalkan salah satu Pokemon Anda di belakang untuk mempertahankan gym, salah satu yang dikendalikan tim milik Anda. Ada dua cara untuk melakukan ini yakni naikkan tingkat prestise di gym dan mengalahkan gym musuh.

3. Setiap hari Pokemon Anda menjaga gym, Anda akan mendapatkan beberapa Pokecoin gratis. Tidak perlu mengeluarkan uang sungguhan. Pokemon Anda akan tinggal di sana dan terus mendapatkan koin sampai gym Anda telah dikalahkan oleh tim lain.

4. Klik ikon perisai di pojok kanan-atas dari jendela “Shop”. Jika ada angka lain dari nol dalam ikon perisai, tap ikon untuk mengklaim Pokecoins gratis. Anda bisa melakukan ini sekali per hari.

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Game dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s