Tips Bermain Pokemon Go


BUKANBIKIN – Fenomena Pokemon Go rupanya mulai menjamur di Tanah Air. Meski belum secara resmi datang ke Indonesia, namun para gamer bisa mendapatkannya dalam bentuk APK melalui pihak ketiga.

Meski demam game Pokemon Go mulai menjangkit di Tanah Air, namun tak semua gamer mengetahaui bagaimana cara bermain Pokemon Go itu sendiri. Oleh sebab itu, Okezone merangkum beberapa tips untuk Pokemon Go, yang dihimpun dari Cnet, Rabu (13/7/2016).

Turn Off AR

Dengan mematikan AR akan lebih mudah untuk mengarahkan Pokeball.

Off The Grid

Belajar untuk membaca grid nearby Pokemon. Bagian kiri dalam 3×3 grid yang paling dekat dengan Anda, dan Anda tinggal memilih karakter yang ada pada grid tersebut. Jika Anda tetap menjadi grid terbuka, Anda bisa berhasil melacak pokemen berdasarkan posisi pokemon yang ada di list.

Berada di Depan Kurva

Jika ingin mendapatkan Pokemon, Anda bisa melemparkan curveball. Sebelum melemparkan Pokeball, arahkan di sekitarnya dengan jari Anda sampai berkilau. Kemudian luncurkan pada sudut yang dituju hingga mengenai target Anda.

Lupakan tentang curveball Ricky

Tentu, Anda bisa menaruh bahas Inggris di sana, tapi pendaratan mesti di lingkaran berwarna lebih kecil yang lebih penting. Tahan pada Pokeball sebelum melempar, dan lingakaran akan berkontraksi dan berkembang.

Catch ’em all

Mamanfaatkan liberal item yang Anda dapatkan, karena Anda akan mendapatkan lebih banyak. Jika CP Pokemon mulai mendekati dan Anda sulit menemukan mereka, Anda bisa memberi makan mereka Razz Berry dan menggunakan Great Balls atau Ultra Balss untuk meningkatkan kesempatan. Tekan ikon tas ketika Anda menatap Pokemon untuk mengakses toko Anda.

Abuse the zoom

Zoom in dan out membuat lebih mudah untuk tap Pokemon liar di atas Pokestop atau salah satu yang telah terbang melewati dalam kereta. Baik menggunakan pinch dua jari klasik atau double tap dan swipe up atau down.

Power Up

Power Go bisa menyedot daya baterai. Modus penghemat baterai (battery saver) dalam menu setting bisa membantu sedikit.

Hard-boiled

Telur menetas berdasarkan seberapa jauh Anda berjalan, membutuhkan 2km, 5km atau 10km tergantung pada jenis telur. Sebagai catatan, ini tidak bisa melacak jika aplikasi sedang tertidur, sehingga jika Anda ingin telur menetas, maka aplikasi harus terus terbuka.

Debu dalam Angin

Anda mendapatkan Stardust dari penetasan telur dan menangkap Pokemon liar. Gunakan mereka untuk meningkatkan CP Pokemon Anda.

Menjaga Tas

Apakah tas Anda penuh? Pertempuran adalah cara terbaik untuk membakar melalui toko Anda dari ramuan dan menghidupkan jika Anda tidak menghapus item untuk membuat ruang lebih Pokeballs. Jika Anda putus asa untuk membuat ruang, basic potions dan revives merupakan cara terbaik untuk menghapusnya.

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Game dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s