Pokemon GO Tak Bisa Dimainkan di Win 10


BUKANBIKIN, Jakarta – Mulai pekan lalu pengguna iOS dan Android memainkan game Augmented Reality (AR) Pokemon GO, sementara pengguna Windows 10 mobile tidak dapat memainkan game tersebut.

Mereka yang menggunakan smartphone dengan dukungan sistem operasi mobile Microsoft diminta untuk menandatangani petisi di Change.org. Petisi tersebut meminta bahwa kreator game Niantic mengembangkan versi permainan tersebut untuk Windows 10 Mobile.

Saat ini tercatat lebih dari 36.000 orang telah ‘menandatangani’ petisi tersebut. Sejumlah tweet yang dikirim oleh pengguna Windows 10 Mobile menunjukkan bahwa mereka meninggalkan platform tersebut dan beralih pada perangkat Android atau iOS hanya untuk bermain Pokemon GO.

“Dengan pernyataan di atas, komunitas yang terdiri dari jutaan penggemar setia dan pengguna Windows 10 dan Windows 10 Mobile dengan rendah hati meminta kreator Pokemon GO, Niantic, Inc., The Pokemon Company, dan Nintendo Co., Ltd., untuk merilis Pokemon GO di Windows 10 dan Windows 10 Mobile bersamaan dengan peluncurannya di Android dan iOS,” – sebagian isi dari petisi tersebut.

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Game dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s