Cara Melatih Pokemon Anda


BUKANBIKIN – Di samping berburu Pokemon, Anda juga perlu melakukan peperangan di game augmented realityPokemon Go’. Jika ingin meraih banyak kemenangan, Anda perlu melatih Pokemon tersebut.

Namun melatih Pokemon di ‘Pokemon Go’ berbeda jika dibandingkan dengan game seri lain. Ini karena semua mekanisnya telah dibentuk dan dipikirkan ulang oleh developer.

Anda perlu mendapatkan Stardust dan Candy sebanyak-banyaknya. Stardust dan Candy digunakan untuk membantu mencoba dan membuat Pokemon Anda menjadi lebih kuat, sehingga jelas Anda akan membutuhkan banyak dalam permainan.

Cara mendapatkan keduanya adalah dengan menangkap Pokemon sebanyak-banyaknya, mencari Lucky Eggs, dan mengirimkannya ke Professor Willow. Lalu jika jumlahnya cukup, Anda tinggal memiliki karakter individu di menu dan memilihPower Up atau Evolve sesuai keinginan.

Evolve akan melompatkan Pokemon dan membuat mereka berubah ke bentuk berikutnya. Power Up hanya meningkatkan sedikit statistik mereka. Tampaknya, sejumlah besar tabungan tidak cukup jika Anda Evolve di awal mula permainan. Candy pasti akan memainkan bagian yang lebih besar dalam permainan. Jadi, pastikan untuk mengingat hal ini selama bermain ‘Pokemon Go’.

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Game dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s