Pokemon Go Mungkinkan Pemain Berdagang Pokemon?


BUKANBIKIN, California –  ‘Pokemon Go’ berhasil mengambil tempat bagi para gamer belakangan ini, bahkan game tersebut memungkinkan pemain untuk berdagang Pokemon mereka dengan teman-teman, seperti semacam gameboy hari ini.

CEO Niantic John Hanke yang tak lain merupakan pengembang game ‘Pokemon Go’, baru-baru ini mengatakan kepada business insider bahwa permainan tersebut akhirnya akan memungkinkan pemain untuk menjual Pokemon mereka.

“Ini semacam elemen inti,” kata Hanke. Meskipun Hanke tidak akan menyebutkan secara detail fitur tersebut, ia mengatakan, fitur tersebut akan membantu interaksi antara pemain dalam dunia nyata, yang menjadi tujuan dari Go. Dan, perdagangan Pokemon menemukan versi yang berbeda dari permainan ini adalah salah satu fitur waralaba, karena membiarkan pemain menyelesaikan koleksi mereka dalam perjalanan catching ’em all.

Selain itu, Hanke juga mengisyaratkan, bahwa fitur augmented reality (AR) akan ditingkatkan, sehingga bisa mendarat di perangkat HoloLens kembangan Microsoft. Demikian sebagaimana dilansir The Verge, Senin (11/7/2016).

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Game dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s