Jakarta Fair Kemayoran 2016


BUKANBIKIN, Jakarta – PT. Jakarta International Expo kembali menyelenggarakan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 sebagai event pameran multiproduk dan arena hiburan keluarga terbesar se- Asia Tenggara. Event ini akan resmi mulai digelar hari ini 10 Juni di Arena JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Jakarta Fair Kemayoran pada tahun ini akan berlangsung selama 38 hari, mulai 10 Juni hingga 17 Juli 2016 mendatang.

Penyelenggaraan kali ini merupakan yang ke-49 kalinya sejak pertama diselenggarakan tahun 1968. Event ini secara rutin diadakan setiap tahun tanpa pernah terputus; bahkan saat ini siklus 36 tahun sekali momentum Jakarta Fair berbarengan dengan Bulan Ramadhan dan libur Lebaran, justru mendatangkan peluang tersendiri bagi seluruh pelaku usaha yang terlibat di dalamnya.

Pada tahun ini Jakarta Fair Kemayoran mengusung tema tema Jakarta Fair Semangat Membangun Negeri, dengan sub tema Jakarta Fair Kemayoran Terus Maju Bersama Indonesia, Meningkatkan Semangat Memajukan Kesejahteraan Rakyat, Bangsa dan Negara.

Tema ini diambil karena Jakarta Fair Kemayoran merupakan pameran multiproduk terbesar yang sekaligus merupakan cermin kemajuan ekonomi kita. Diharapkan semangat peningkatan produktifitas, peningkatan kreatifitas, serta semangat inovasi di bidang industri dan perdagangan yang ada di dalam Jakarta Fair Kemayoran 2016 dapat menjadi pemicu peningkatan stabilitas ekonomi nasional di masa mendatang.

Sajian Pameran dan Hiburan

Menjelang pembukaan event Jakarta Fair Kemayoran siap menyuguhkan para pengunjung dengan sajian stand pameran multi produk. Jakarta Fair Kemayoran 2016 diharapkan akan menjadi tujuan utama wisata dan belanja keluarga selama Bulan Ramadhan dan musim libur lebaran.

Event ini diikuti oleh lebih 2.000 perusahaan peserta yang memamerkan berbagai produk unggulan dengan diskon khas Jakarta Fair. Para peserta berasal dari berbagai skala usaha baik perusahaan multinasional, usaha besar, menengah, usaha kecil, BUMN, serta anjungan pemerintah provinsi dan kabupaten dari berbagai penjuru tanah air.

Aneka produk unggulan yang akan dipamerkan diantaranya otomotif, furniture, lighting fixtures, produk garmen & textile, peralatan rumah tangga, peralatan elektronik, komputer, alat olah raga, kosmetik, herbal & medicine, makanan dan minuman, perbankan, telekomunikasi, multimedia, property, berbagai produk jasa, hingga berbagai produk kerajinan.

Selain diisi aneka pameran perdagangan, Jakarta Fair Kemayoran juga akan diisi berbagai acara hiburan keluarga seperti konser musik di panggung utama, pertunjukan karnaval budaya, kabaret show dan cosplay, aneka pertunjukan seni budaya Betawi, serta berbagai acara hiburan menarik di stand-stand pameran.

Pada hari pertama gelaran Jakarta Fair Kemayoran, penyelenggara akan memberikan sajian pembukaan ceremony Jakarta Fair Kemayoran akan ditandai dengan pesta kembang api.

Tidak hanya itu, sajian live music performance di panggung utama konser musik JFK 2016 juga siap menghibur para pengunjung. Grup band papan atas Indonesia yaitu D’Masiv siap menghibur para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran pada hari pertama peyelenggaraan.

Tunggu apa lagi, ayo saksikan indahnya kebersamaan bulan Ramadhan di kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran 2016.

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Festivals & Events dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s