Antivirus Gratis Terbaik 2016


BUKANBIKIN, California – Untuk melindungi data-data penting dan pribadi di perangkat komputer, pemasangan antivirus menjadi hal wajib demi menghindari hilangnya data-data yang diakibatkan oleh serangan virus. Namun, beberapa antivirus yang saat ini dikenal memiliki kemampuan pembersihan, tidak serta merta memberikan fiturnya secara gratis.

Anitivirus berikut ini, dikenal memiliki kemampuan menghadang virus paling ampuh, namun pengguna bisa mencobanya secara gratis untuk bisa menikmati fitur-fiturnya. Okezone telah merangkumnya dari Product Reviews, Rabu (1/6/2016).

AVG

Software Antivirus ini berasal dari merek terkenal dan hadir dengan beberapa versi yang meliputi Internet Security, serta versi gratis dan Pro. Pada versi gratisnya, AVG menawarkan antivirus gratis dengan update yang hadir selama 2016, yakni File Shredder dan Perlindungan Link. Namun, apabila pengguna membutuhkan perlindungan firewall, shield, dan perlindungan data maka dapat mengupgrade-nya ke versi berbayar.

Desain terbaru AVG saat ini, berfokus pada tampilan antarmuka dan mengurangi tampilan yang tampak datar dari versi sebelumnya. Antivirus ini tersedia juga untuk perangkat mobile yang dapat diunduh melalui toko aplikasi.

Avast

Pengguna Avast saat ini dikatakan telah mencapai 230 juta yang digunakan pada perangkat Windows dan Mac. Avats juga terkenal dengan update yang dihadirkan secara gratis dengan memberikan analisis dengan rating tinggi. Avast tersedia juga untuk perangkat mobile sebagai perlindungan dari aplikasi yang mengandung malware.

Panda

Panda disebut oleh beberapa orang sebagai antivirus terbaik untuk pengguna rumahan. Antivirus ini sangat ringan dan banyak pengolahan data ditangani melalui cloud. Fitur yang dimilikinya yakni perlindungan real time dan penyaringan website. Selian itu, aplikasi ini juga berjalan secara otomatis di background, sehingga setiap saat melindungi perangkat dari serangan malware. Untuk saat ini belum ada informasi ketersediaan untuk perangkat mobile.

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Techno dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s