Sinopsis Film : “2 Batas Waktu “Amanah Isa Al-Masih””


BUKANBIKIN – Tu7uh Rumah memproduksi film baru berjudul “2 Batas Waktu “Amanah Isa Al-Masih”” dibintangi Irish Bella, Sandra Olga, Mehdi Zati, Christopher Rizky, Cok Simbara. Penasaran? Berikut info singkat tentang Review Sinopsis dan Trailer “2 Batas Waktu “Amanah Isa Al-Masih”” yang disutradarai Andre Murtono, Rudiansyah dibawah ini.

Sinopsis 2 Batas Waktu “Amanah Isa Al-Masih”

Dua-Batas-WaktuTiara, seorang pekerja hiburan yang juga menjalani perkuliahan. Ia lahir dari keluarga muslim. Meski demikian, kehidupan beragama di keluarganya tidak cukup mendalam. Berbagai pertanyaan selalu hadir menguji keimanannya. Dalam perjalanan semasa hidupnya, dari kecil Tiara memang tampak berbeda seperti anak anak yang lain, dikarenakan ia selalu berkomunikasi dengan sosok lain. Keanehan Tiara semakin meningkat Saat dibangku kuliah ia mulai mendapatkan petunjuk berupa cahaya yang melesat masuk ke jiwanya. Setahun kemudian Tiara pun tergoda untuk berbuat hal yang tidak baik demi kebutuhan ekonomi, ia menyadari adanya sosok lain yang selalu mendampingi dirinya, Tiara semakin merasa risih dan terganggu karena ia ingin hidup normal seperti orang lain akan tetapi Sosok tersebut sebenarnya tidak mengganggu, tapi justru selalu melindungi dan menjaganya dari kejahatan yang akan menimpanya persis di dalam surat ar- ra’d ayat 11.

Saat semakin ragu akan keyakinannya, Tiara mendapatkan hidayah dari Allah SWT dengan menembus dimensi lain dan bertemu 5 orang rasul. Setelah pertemuan tersebut, ia membawa amanah Isa Al – Masih untuk disampaikan kepada seluruh umat. Ia pun mencoba menyampaikan amanah tersebut kepada teman temannya seperti Nona, Nugroho dan Julian, tetapi mereka tidak mempercayai dengan apa yang dialami oleh Tiara. Mereka menganggap Tiara memiliki ganguan kejiwaan, kejadian tersebut membuat Tiara semakin depresi karena tidak ada seorangpun yang percaya dan mendengarkan amanah yang dia dapatkan.

8 tahun kemudian Tiara melihat fenomena pesawat Zukhoi air yang meledak dan jatuh, Andra (suami Tiara) kaget dengan apa yang dilihat oleh istrinya, lalu andra berinisiatif membawa tiara bertemu Ustad Ibnu untuk menerjemahkan keadaan yang sedang terjadi. Ustad Ibnu percaya Tiara memiliki kemampuan interdimensional dan mampu menembus 2 batas waktu dan pernyataan dari uUtad Ibnu membawa Tiara mengingat kembali perjalan hidupnya. Film ini berbicara mengenai perjalanan spiritual Tiara dalam menemukan keyakinan ke-Tuhanannya, Tiara yang hidup dalam gemerlap dunia hiburan justru merasa kosong dan gamang dalam keyakinan spiritualnya. Berbagai kejadian yang dialaminya membawa pada proses pencerahan dan keimanannya….

Detail Film

Rilis : 26 May 2016
Genre : Drama Religi
Sutradara : Andre Murtono, Rudiansyah
Penulis : Rudiansyah, Jimmy S Johansyah
Produser : Andre Murtono
Produksi : Tu7uh Rumah
Durasi : 116 menit
Rating 17+

Pemeran

– Irish Bella … Tiara remaja
– Sandra Olga … Tiara dewasa
– Mehdi Zati … Andra, suama Tiara
– Christopher Rizky
– Cok Simbara
– Egi Fedly
– Marcelina Natasya
– Naeva Amira
– M Ibnu Quraisy
– Artha Pratama
– Liv Vhiena
– Clara Bernadeth
– Cindy Christian
– Audrey June
– Wafa Montgomery
– Budiman
– Bijak Siregar
– Efan Fatah
– Devita Sari
– Acih
– Icha Faza
– Jimmy Sekuter

Lihat Film : Trailer

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Sinopsis Film dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s