Juventus FC Juara Coppa Italia 2015/2016


BUKANBIKIN, Roma – Juventus FC akhirnya keluar sebagai pemenang di Piala Coppa Italia musim 2015/2016, Minggu (22/5) dini hari tadi, di Stadion Olimpico, Roma, usai menekuk AC Milan dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol tercipta dari kaki Alvaro Morata di paruh kedua babak tambahan.

Waktu normal ternyata tidak cukup untuk mencari siapa juara turnamen kali ini. Sehingga harus dilanjutkan dengan babak tambahan.

Pada babak tambahan barulah Juventus mampu menjebol gawang AC Milan yang dicetak oleh Morata yang baru satu menit memasuki lapangan usai menggantikan Hernanes di menit 110′.

Berawal dari Juan Cuadrado di sisi kiri pertahanan Milan dengan cermat melihat Morata yang berdiri tak terkawal di depan kotak penalti. Cuadrado lantas langsung mengirimkan umpan ke arahnya, dan Morata dengan tenang mampu melesatkan bola ke gawang Rossoneri.

Ini adalah gelar kedua bagi Juventus FC setelah sebelumnya sukses menjuarai Serie A 2015/2016. Sedangkan, bagi Milan, harus merelakan tanpa gelar musim ini.

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Sepak Bola dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s