Sinopsis Film : “Rumah Pasung”


BUKANBIKIN – Indofilm memproduksi film baru berjudul “Rumah Pasung” dibintangi Stefan William, Natasha Wilona, Mayang Yudith, Wafdal. Penasaran? Berikut info singkat tentang Review Sinopsis dan Trailer “Rumah Pasung” yang disutradarai Nayato Fio Nuala dibawah ini.

Sinopsis Petualangan Singa Pemberani Atlantos

Rumah-PasungRyan (Stefan William), Sultan (Wafdal) dan Mayag (Mayang Yudith) adalah crew sebuah program acara ekspedisi alam gaib untuk stasiun TV, bernama Horror Calling. Mayang sendiri adalah seorang indigo/memiliki kemampuan supranatural dan sejak lahir sudah menyandang bakat berinteraksi dengan makhluk-makhluk alam gaib. Dalam setiap ekspedisi mengunjungi tempat-tempat gaib, Ryan bertindak sebagai host acara. Mayang bertugas menunjukkan dimana saja munculnya penampakkan gaib. Sedangkan Sultan, sebagai kameramen yang merekam setiap detail moment menegangkan.

Suatu hari, Ryan menerima kabar dari kedua orang tuanya bahwa Ryan harus menghadiri pemakaman papa kandungnya, yang meninggal karena sakit keras. Ryan tentu saja tak percaya. Di sinilah, Harsono dan RATNA (orang tua Ryan), membuka tabir masa lalu Ryan sebenarnya. Bahwa, Ryan adalah anak adopsi. Lewat Harsono, ayah kandung Ryan menitipkan wasiat berupa rumah tinggal yang letaknya sangat jauh di luar kota. Pergilah Ryan bersama Farah (Naasha Wilona) kekasihnya, untuk menengok keadaan rumah yang telah lama terbengkalai. Kejadian-kejadian aneh, mengerikan dan menegangkan pun mengancam keselamatan mereka selama di sana. Farah malah mengalami halusinasi, seolah-olah tertimpa kaca jendela yang copot dan terlempar ke arahnya. Juga penampakkan sosok wanita yang mengerikan Menteror. Ryan penasaran ingin tahu ada apakah dengan rumah tersebut. Maka dipanggillah rekan-rekannya Team “Horror Calling”. Setelah Mayang melakukan terawang bathin, diketahuilah bahwa arwah perempuan itu “Bangkit” ke dunia fana akibat seseorang membaca mantra. Ryan merasa tak membaca apa-apa. Ternyata tanpa disengaja Farah membaca sebuah puisi dalam buku kumpulan puisi di gudang. Puisi yang dibaca itulah sesungguhnya mantra yang membangkitkan Seorang Wanita bernama Yasmin.

Siapakah ibu dan ayah kandung Ryan Sebenernya ? Dapatkah Ryan Membuktikan Kebenaran masa lalunya ? Dapatkah Ryan dan teman-temannya bebas dari perangkap dan teror mengerikan arwah makhluk-makluk gaib yang haus darah?

Detail Film

Rilis : 28 April 2016
Genre : Horror
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Penulis : Erry Sofid
Produksi : Indofilm
Durasi : 76 minutes
Rating : 17+

Pemeran

– Stefan William
– Natasha Wilona
– Mayang Yudith
– Wafdal

Trailer

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Sinopsis Film dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s