Jakarta Fashion And Food Festival 2016


BUKANBIKIN, Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta bersama PT. Summarecon Agung, Tbk,  kembali menggelar Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) yang ke-13 pada 22 April hingga 22 Mei 2016. Festival kuliner ini berlangsung di Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tahun ini JFFF mengangkat konsep yang berbeda dengan tahun sebelumnya. Chairman JFFF, Soegianto Nagaria mengaku bahwa tahun ini JFFF ingin menampilkan Bhineka Tunggal Ika dan sisi kreatif Indonesia.

“Kalo tahun lalu kan kita seluruh dunia, kita tidak membatasi. Kalau kali ini kita punya misi membawa ke-bhineka tunggal ika-an dan kekayaan kreatif Indonesia,” kata Soegianto di acara Preview JFFF di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta, Rabu, 13 April 2016.

Soegianto mengatakan bahwa acara ini tidak hanya ditujukan bagi para penikmat kuliner dan pecinta fesyen di Indonesia.

“JFFF senantiasa berkomitmen menjadi sebuah event yang tidak hanya ditujukan bagi para penikmat kuliner dan fashion di Indonesia, tetapi juga mampu mengangkat para industri UKM dan pengrajin lokal agar mampu diterima secara global,” katanya ketika ditemui di

JFFF (baca: je ef tri) merupakan bagian dari program Enjoy Jakartayang sekaligus menjadi program pembuka rangkaian HUT DKI Jakarta. Acara ini menghadirkan tiga acara utama yaitu Fashion Festival, Food Festival dan Gading Nite Carnival.

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Festivals & Events dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s