Tommy Sugiarto Ke Perempat Final YONEX SUNRISE India Open 2016


BUKANBIKIN, New Delhi – Atlet tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto lolos ke putaran perempat final turnamen YONEX SUNRISE India Open Superseries 2016 setelah mengalahkan wakil Thailand pada putaran kedua di New Delhi, India, Kamis.

“Saya kesulitan untuk menebak permainan Tanongsak karena tipe permainannya banyak spekulasi. Sedangkan tipe permainan saya adalah reli sehingga lebih mudah diketahui lawan,” kata Tommy selepas pertandingan di New Delhi, Kamis.

Tommy menang atas atlet tunggal putra Thailand Tanongsak Saensomboonsuk dalam dua game langsung 24-22, 21-19 selama 46 menit permainan.

Pada game pertama, Tanongsak mendominasi permainan dengan keunggulan 4-0, 7-2, dan 8-3. Tapi, Tommy dapat menetralkan dominasi Tanongsak itu dengan selisih poin-poin ketat hingga game pertama berakhir 24-22 untuk Tommy.

Permainan ketat untuk meraih poin juga terjadi pada game kedua. Tommy seakan tidak melepaskan selisih poin terlalu jauh dari Tanongsak, begitupula sebaliknya hingga permainan berakhir dengan kemenangan kubu Indonesia 21-19.

Pada putaran delapan besar yang akan berlangsung Jumat (1/4), Tommy akan melawan atlet Korea Selatan Son Wan Ho. Keduanya telah empat kali bertemu dengan masing-masing meraih dua kemenangan.

“Bagi saya, permainan besok hanyalah adu kuat di lapangan. Tipe permainan saya denga Son Wan Ho sama yaitu reli. Saya harus menyesuaikan kondisi di lapangan untuk menerapkan strategi khusus,” ujar Tommy.

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Badminton dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s