Samsung Galaxy S7 Terima Update Andorid 6.0.1 Marshmallow


Lazada Indonesia

BUKANBIKIN, Seoul – Mengawali awal tahun, hingga saat ini predikat ponsel terbaik tampaknya masih diduduki oleh Samsung Galaxy S7 dan S7 edge sebagai smartphone flagship teranyar.

Mengingat kedua ponsel diluncurkan di ajang bergengsi di MWC 2016 lalu, yang kerap dinantikan oleh banyak khalayak secara global dan kini akan menerima update OS terbaru.

Selang beberapa pekan diluncurkannya di Indonesia tepatnya pada 1 Maret, kini Anda pemilik Samsung Galaxy S7 akan mendapatkan update OS Android 6.0.1 Marshmallow dan tentunya ini kabar baik.

Pembaruan firmware itu ditandai sebagai XXU1APAW, kompatibel dengan model Galaxy S7 SM-G930F yang baru saja dirilis. Untuk saudaranya yakni Galaxy S7 edge telah terlebih dulu mencicipi update tersebut.

Keunggulan Galaxy S7 dan S7 edge hadir dengan desain yang tipis dan tampak elegan dengan warna hitam pekat. Ponsel high-end ini disemati layar 5,1 inci untuk Galaxy S7 dan 5,5 inci untuk S7 edge yang disertai rangkaian kaca 3D dan logam.

Ponsel pabrikan asal negeri Gingseng ini didesain elegan, display layar dengan Always-On Super AMOLED, sebagaimana dilansir dari SlashGear, Jumat (11/3/2016).

Dari sisi sudut S7 dan S7 edge tampil slim, desain ramping dan bentuk ergonomis demi kenyamanan dalam genggaman yang menawarkan opsi pengisian baterai dengan teknologi efisien dan bahkan tanpa kabel.

Pada lini fotografi, kemampuan kamera dibekali sensor 12 MP yang mengandalkan teknologi Dual Pixel Auto Focus. Fitur baru ini dibenamkan pada smartphone Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge.

Berkat teknologi Dual Pixel yang revolusioner, lensa yang lebih terang dengan aperture lebih lebar, dan pixel lebih besar. Kamera semakin canggih dengan kecepatan shutter yang lebih optimal dan tingkat autofocus lebih akurat bahkan dalam kondisi minim pencahayaan.

Lazada Indonesia

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Techno dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s