Rafael Benitez Resmi Jadi Manajer Baru Newcastle United


Lazada Indonesia

BUKANBIKIN, Newcastle – Newcastle United resmi menunjuk Rafael Benitez sebagai manajer anyar mereka, Jumat 11 Maret 2016. Benitez menggantikan posisi Steve McClaren yang dipecat Newcastle pada Jumat pagi tadi.

“Saya sangat senang menyambut Rafa Benitez datang ke klub ini. Tidak diragukan lagi, kami kini memiliki salah satu manajer terbaik di Eropa,” kata Direktur Manajer Newcastle Lee Charnley seperti dilansir Soccerway.

Benitez diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Eks pelatih Real Madrid itu pun mendapat tugas berat membawa Newcastle yang saat ini berada di papan bawah klasemen, terhindar dari degradasi.

Meski mendapat tantangan berat, Benitez menyatakan bangga dipercaya melatih Newcastle, yang merupakan salah satu klub bersejarah di Inggris. Dan dia pun siap menyelesaikan tugas yang diberikan manajemen klub.

“Dengan penuh bangga saya mengakui telah menjalin komitmen dengan salah satu klub legendaris Inggris dan menerima tantangan berat mempertahankan klub ini di Premier League,” kata Benitez dilansir Soccerway.

“Tantangan ini bukan hanya untuk saya pribadi saja, tapi juga untuk para staf, para pemain, manajemen klub dan fans klub ini. Kita semua harus melangkah maju bersama dengan satu tujuan,” tegas Benitez.

Lazada Indonesia

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Sepak Bola dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s