Sinopsis Film : “Race”


Lazada Indonesia

BUKANBIKIN – Forecast Pictures, Solofilms, Trinity Race memproduksi film baru berjudul “Race” dibintangi Stephan James, Jason Sudeikis, Jeremy Irons, William Hurt. Penasaran? Berikut info singkat tentang Review Sinopsis dan Trailer “Race” yang disutradarai Stephen Hopkins dibawah ini.

Sinopsis Race

Film Race diangkat dari kisah nyata yang luar besar tentang Jesse Owens, bintang atletik kulit hitam yang menjadi legenda. Dalam pencariannya menjadi yang terhebat di lapangan dan trek atletik dalam sejarah panggung dunia, yakni olimpiade 1936. Di mana Owens harus menghadapi visi supremasi ras Arya yang dilancarkan oleh Hitler yang sangat membenci ras kulit hitam. Race menjadi film memikat yang mengisahkan tentang keberanian, penentuan, toleransi dan persahabatan, serta drama yang menginspirasi tentang seorang manusia yang berjuang menjadi legenda olimpiade.

Dalam kesehariannya, di Amerika Serikat, Owens menghadapi perlakuan rasis dari masyarakat pada masa itu. Ia harus duduk di bus khusus kulit hitam dan menggunakan kamar mandi terpisah dari kulit putih. Bersama rekan-rekan kulit hitam, ia menjalin persahabatan. Rasisme tidak menghalangi Owens untuk menjadi yang tercepat. Sampai tiba saat ia harus mewakili Amerika di Olimpiade di Berlin. Itu sebuah mimpi buruk karena menempatkan Owens dalam bahaya. Ia harus datang ke sebuah negeri di mana Hitler menangkapi ras Yahudi dan kulit hitam. Ia bisa saja tidak kembali dan berada dalam tekanan yang besar.

Keluarga dan teman-temannya menghalanginya pergi. Tapi pada akhirnya, ia bertekad pergi dan menjadi yang tercepat untuk memperlihatkan pada dunia bahwa ia seorang kulit hitam bisa menjadi yang tercepat. Ia berlari dan melompat seperti angin. Dunia mengagumi kemampuannya, meskipun tidak demikian halnya dengan Hitler yang sangat membencinya.

Detail Film

Rilis : 19 Februari 2016 (Amerika Serikat), 5 Mei 2016 (Jerman)
Durasi : 134 menit
Sutradara : Stephen Hopkins
Produser : Karsten Brünig, Luc Dayan, Kate Garwood, Stephen Hopkins, Jean-Charles Levy, Nicolas Manuel, Thierry Potok, Louis-Philippe Rochon, Dominique Séguin
Produksi : Forecast Pictures, Solofilms, Trinity Race
Distribusi : Focus Features (Amerika Serikat), TriStar Pictures (International)

Pemain

– Stephan James
– Jason Sudeikis
– Jeremy Irons
– William Hurt

Lihat Film : Trailer

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Sinopsis Film dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s