Sinopsis Film : “The Divergent Series: Allegiant”


Lazada Indonesia

BUKANBIKIN – Red Wagon Entertainment, Lionsgate, Mandeville Films memproduksi film baru berjudul “The Divergent Series: Allegiant” dibintangi Shailene Woodley, Theo James, Jeff Daniels, Octavia Spencer, Ray Stevenson, Zoë Kravitz, Miles Teller, Ansel Elgort, Maggie Q, Bill Skarsgård, Naomi Watts. Penasaran? Berikut info singkat tentang Review Sinopsis dan Trailer “The Divergent Series: Allegiant” yang disutradarai Robert Schwentke dibawah ini.

Sinopsis The Divergent Series: Allegiant

Tris terkejut dengan video yang dirilis ke publik pada akhir serangan markas Erudite. Video mengungkapkan kebenaran mengenai sistem faksi dan mengumumkan bahwa Divergent dibutuhkan di luar perbatasan kota. Pemimpin Non Faksi, Evelyn Johnson menunjuk dirinya sebagai pemimpin kota. Ia memaksa warga untuk beroperasi di bawah komandonya dan hidup sebagai warga negara yang setara dan tanpa faksi. Tris mempertanyakan motif Evelyn dan diculik oleh Allegiant, sebuah kelompok pemberontak yang bertekad untuk mengembalikan cara lama hidup mereka. Kelompok Allegiant mengundang Tris pada pertemuan di dalam berikutnya.

Kakak Tris, Caleb, yang diadili karena telah membantu mantan pemimpin Erudite, Jeanine Matthews. Pengkhianatan itu membuat Tris tidak bisa memaafkannya. Caleb divonis bersalah sebagai pengkhianat dan akan dihukum dalam waktu dua minggu lagi. Kelompok Allegiant yang dipimpin oleh Cara dan Johanna, berencana mengirim sebuah kelompok ke luar kota untuk menemukan kebenaran. Tris menjadi relawan dengan syarat Caleb ikut mereka. Tobias (Four), Tris, Christina, Cara, Uria, Tori, Peter dan Caleb disergap setelah mereka melompok dari kereta api, yang menyebabkan kematian Tori. Mereka kemudian bertemu Zoe dan Amar, mantan instruktur Four. Zoe dan Amar mengambil alih kelompok  Biro Kesejahteraan genetik, di mana mereka belajar tentang kebenaran masyarakat mereka. Beberapa tahun lalu, pemerintah percaya bahwa masalah-masalah masyarakat disebabkan oleh gen yang “buruh”. Dalam upaya untuk menciptakan masyarakat yang lebih baik, mereka mulai melakukan modifikasi gen masyarakat, dan hasilnya bencana. Pemerintah menyiapkan “eksperimen” untuk memperbaiki kesalahan ini, mendirikan kota terisolasi di sisa-sisa Amerika Serikat. Harapannya adalah untuk meningkatkan genetik individu Divergent yang cukup murni untuk memperbaiki “kerusakan genetik” yang tersisa dari perang Purity.

Tris dan Four diuji oleh Matthew dan Nita untuk memverifikasi dan mempelajari Divergensi mereka. Tris ditampilkan sebagai benar-benar divergent, tapi struktur genetik Four menunjukkan bahwa gennya masih “rusak”. Matius kemudian membawa Tris kepada pemimpin Biro, David, untuk mengetahui kebenaran mengenai ibunya. David memberikan Tris jurnal ibunya. Four diam-diam diminta bergabung dengan pemberontakan yang dipimpin oleh Nita, yang juga genetiknya rusak. Nita mengatakan kepada Four bahwa Biro berbohong soal kerusakan genetik adalah penyebab masalah masyarakat. Ia bermaksud menunjukkan bahwa genetik murni juga cacat. Four memberitahu Tris tentang rencana tersebut, meskipun Nita meminta merahasiakannya. Nita dan sekutunya menyerang kompleks penelitian, melukai Uria. Tris menyelamatkan Davis dari tembakan Nita. Nita dipenjara karena kejahatannya.

Tris menghadapi Four dan mengakhiri hubungan mereka. Tris kemudian ditawarkan posisi di dewan Biro dan diceritakan tentang peristiwa yang terjadi di dalam kota, termasuk persiapan Allegiant untuk untuk berperang dengan Evelyn dan non faksi. David putus asa menghentikan kekerasan dan mempertahankan pekerjaan hidupnya, bahkan dengan menghancurkan memori dan kepribadian setiap orang di dalam kota. Ia memutuskan menggunakan serum memori untuk menghapus memori setiap orang di dalam kota, memungkinkan memulai eksperimen dengan awal yang bersih. Tris yang mengingat bahwa Biro menggunakan serum yang menghancurkan Abnegation dan memperbudak Dauntless. Ia yang muak dengan tindakan Biro dan keputusan Davis, berdamai dengan Four. Bersama temannya, ia memulai rencana menyelamatkan kotanya. Kelompok memutuskan menghancurkan senjata lab dan menggunakan serum memori untuk menghapus memori Biro. Lab itu dijaga oleh serum kematian dengan dosis mematikan, mengirim mereka pada misi bunuh diri. Caleb meminta jadi sukarelawan, dengan air mata meminta Tris untuk mengampuninya dan akan memberikan segala yang bisa ia lakukan. Tris mengatakan ya. Four, Christina, Peter dan Amar berencana masuk ke kota menyuntik orang-orang yang mereka cintai untuk melawan serum itu.

Christina mampu mengambil serum suntikan dan mengatakan pada kelompoknya untuk menyuntik mereka dengan itu. Christina memberikan serum memori tambahan untuk Four untuk digunakan melawan ayah, Marcus atau ibunya Evelyn dengan harapan mengakhir konflik. Four memutuskan menghadapi Evelyn. Four bertemu ibunya dan memberikan opsi untuk meminumnya. Evelyn kemudian dapat mengakhiri konflik di antara mereka dan menjadi ibunya kembali. Ia merangkul Four tanpa meminum serum. Mereka bertemu Johanna dan Marcu untuk mengakhir konflik. Peter menyesalkan perilaku buruk dan kekerasan dirinya, yang mana ia tahu tidak akan dapat berubah. Peter ingin mengambil serum memori dan menjadi dirinya yang baru. Four memberikan Peter serum untuk menghapus ingatannya.

Saat di Biro, Caleb bersedia mengorbankan dirinya, tapi ia dan Tris disergap oleh penjaga Biro. Tris memberikan senjatanya ke Caleb dan memutuskan melakukan misi itu sendiri, mengetahui Caleb menjadi merelawan sebagai penyesalan atas tindakannya yang dulu ketimbang menyayanginya. Tris mengatakan pada Caleb bahwa jika ia tidak kembali, katakan pada Four bahwa ia tidak ingin meninggalkannya. Tris menghancurkan pintu masuk lab dan terpapar serum kematian, tapi ia bertahan. David menembak Tris yang berlutut mengambil serum memori dan melepaskannya. Trips perlahan tergelincir ke dalam kegelapan hingga ia melihat ibunya menjangkaunya. Ia dengan gembira menerima rangkulan ibunya, sekarat karena luka-lukanya, dan mati.

Four, Peter dan Christina kembali ke kompleks dan mereka diberitahu mengenai kematian Tris dari Cara. Caleb memberikan pesan terakhir Tris. Four marah atas kematian Tris untuk Caleb bahkan setelah pengkhianatannya. Sebelum pergi jauh, Caleb menjawab Tris tidak pernah ingin meninggalkannya. Zeke dan ibunya mematikan pendukung kehidupan Uriah. Four memotong rambutnya dan mau menggunakna serum memori untuk menghilangkan ingatan tentang Tris dan Uriah. Christina meyakinkannya untuk tidak menggunakannya, mengatakan Tris ingin dia mengingatnya.

Dua setengah tahun kemudian, Chicago akhirnya dalam keadaan damai, dengan mantan anggota faksi, tanpa faksi, anggota campuran dan semua orang lainnya. Four menyebarkan abu tris dari gedung Hancock, dalam kenangan tentang Tris. Ia menerima segalanya bahwa dia telah bertahan dan merefleksikan keyakinannya bahwa ketika kerusakan hidup setiap orang, orang-orang dapat menyembuhkan diri dari waktu ke waktu.

Detail Film

Rilis : 10 Maret 2016 (Inggris), 18 Maret 2016 (Amerika Serikat)
Sutradara : Robert Schwentke
Produser : Douglas Wick, Lucy Fisher, Pouya Shabazian
Adaptasi : Allegiant (Veronica Roth)
Produksi : Red Wagon Entertainment, Lionsgate, Mandeville Films
Distributor : Summit Entertainment

Pemain

– Shailene Woodley
– Theo James
– Jeff Daniels
– Octavia Spencer
– Ray Stevenson
– Zoë Kravitz
– Miles Teller
– Ansel Elgort
– Maggie Q
– Bill Skarsgård
– Naomi Watts

Lihat Film : Trailer

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Sinopsis Film dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s