Sinopsis Film : “The Pastor”


BUKANBIKIN – WolfGang Cinema memproduksi film baru berjudul “The Pastor” dibintangi Arturo Muyshondt, Victoria Cartagena, Micah Hauptman, Franky G, Ismael Cruz Cordova, Angelic Zambrana, Mario D’Leon, David Iacono. Penasaran? Berikut info singkat tentang Review Sinopsis dan Trailer “The Pastor” yang disutradarai Deborah Goodwin dibawah ini.

Sinopsis The Pastor

The Pastor bercerita tentang seorang laki-laki yang dulunya seorang pimpinan geng (Arturo Muyshondt). Tidak hanya melepaskan jabatannya sebagai seorang mantan kepala geng, ketika dipenjara diapun harus masuk dalam sebuah ruang penjara isolasi. Hal ini disebabkan insiden penikaman serta serangkaian serangan pisau yang dilancarkan olehnya secara brutal di penjara.

Namun, justru ketika berada dalam ruang penjara yang terisolasi inilah, sang mantan pimpinan geng ini menemukan tujuan terpenting dalam hidupnya dan berniat mengubah dirinya demi masa depan. Dia menemukan imannya dibalik terali besi.

Setelah dirinya mendapatkan kesempatan untuk bebas bersyarat, sang mantan pimpinan geng ini bersikukuh untuk menjadi seorang pendeta.

Dalam film The Pastor, misi dari sang pastor adalah menyebarkan apa yang sudah ia dapat. Dan sebagai permulaan, dia mulai mengumpulkan pemuda yang kurang mampu untuk dibina. Para pemuda ini didominasi oleh warga yang tergabung dalam komunitas hispanik. Cara ini dilakukan agar dirinya yang mempunyai gaya hidup ala gangster bisa menjangkau kehidupan mereka yang berbahaya sehingga mampu memberikan sebuah alternatif lain untuk hidup mereka kedepannya.

Dalam film The Pastor ini, diceritakan bahwa sang pastor ingin menciptakan suasana yang aman guna mengekang aksi kekerasan. Meskipun tujuannya baik, sayangnya ada geng yang berada di wilayah tersebut yang tidak sepakat dengan dirinya sehingga keluarga, komunitas dan jiwanya terancam.

Dalam cerita ini, The Pastor yang diceritakan adalah seorang mantan bos geng besar sehingga paling tidak masih menyimpan keganasannya. Tidak hanya itu, kekerasan dalam dirinya juga masih ada hanya saja karena sekarang dia telah menjadi seorang pendeta, maka segala hal yang berbau kekerasan ia tinggalkan.

Lalu bagaimana cara sang Pastor agar dapat melewati kegarangan gangster yang mengancamnya? Apakah dia harus menjadi seorang yang berdarah dingin untuk menghancurkan mereka demi menyelamatkan apa yang telah dia bangun?

Detail Film

Rilis : 25 Januari 2016 (USA)
Sutradara : Deborah Goodwin
Produksi : WolfGang Cinema

Pemeran

– Arturo Muyshondt
– Victoria Cartagena
– Micah Hauptman
– Franky G
– Ismael Cruz Cordova
– Angelic Zambrana
– Mario D’Leon
– David Iacono

Lihat Film : Trailer

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Sinopsis Film dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s