Sinopsis Film : “The Lazer Team”


BUKANBIKIN – Rooster Teeth memproduksi film baru berjudul “The Lazer Team” dibintangi Burnie Burns, Gavin Free, Michael Jones, Colton Dunn, Allie DeBerry, Alan Ritchson. Penasaran? Berikut info singkat tentang Review Sinopsis dan Trailer “The Lazer Team” yang disutradarai Matt Hullum dibawah ini.

Sinopsis The Lazer Team

Mengisahkan tentang sebuah kota kecil yang kedatangan sebuah masalah baru. Masalah ini datang dari sebuah pesawat alien yang mengalami kecelakaan dan jatuh di sekitar kawasan tersebut.

Di dalam pesawat luar angkasa tersebut ternyata ditemukan pakaian tempur luar angkasa yang mirip dengan superhero. Hal ini pertama diketahui oleh empat orang laki-laki yang berada paling dekat di tempat jatuhnya pesawat. Keempat pria tersebut akhirnya menemukan pakaian tersebut, dan tanpa mereka sadari mereka langsung bertanggung jawab atas nasib serta keamanan seisi planet bumi.

Pakaian yang ditemukan oleh keempat laki-laki tersebut merupakan pakaian yang digunakan dalam pertempuran dan memiliki sifat genetik sehingga dapat menyatu dengan tubuh. Karena pakaian inilah keempat orang tersebut menjadi pahlawan dunia dan menjadi penguasa kekuatan baru. Sayangnya, beban merekapun sungguh berat yaitu melindungi manusia.

Di dalam film The Lazer Team ini anda akan melihat bagaimana mereka mempelajari penggunaan pakaian tempur ini untuk persiapan perlawanan terhadap musuh. Namun, hal itu bukanlah hal mudah, karena dengan cepat jatuhnya pesawat segera merebak di media. Pemerintah yang mengetahui adanya pakaian super tersebut sangat ingin merebutnya.

Sayangnya, karena baju tempur yang dikenakan keempat pria ini bersifat genetik, sehingga tidak bisa dilepaskan. Akhirnya pemerintah lewat agen militernya bertanggung jawab sebagai pelatih keempat orang yang dijuluki sebagai The Lazer Team ini.

Dalam film The Lazer Team ini, ada dua hal yang bisa diambil. Pertama, bahwa di dunia ini kita tidak hanya hidup sendiri (masih ada makhluk hidup lain selain manusia, di galaksi lain) dan yang kedua, galaksi adalah tempat yang berbahaya.

Detail Film

Rilis : 24 September 2015 (Fantastic Fest), 27 Januari 2016 (United States)
Durasi : 102 menit
Sutradara : Matt Hullum
Produser : Burnie Burns, Doreen Copeland, Matt Hullum
Produksi : Rooster Teeth
Distributor : Fullscreen Films, YouTube Red

Pemain

– Burnie Burns
– Gavin Free
– Michael Jones
– Colton Dunn
– Allie DeBerry
– Alan Ritchson

Lihat Film : Trailer

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Sinopsis Film dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s