Sinopsis Film : “Jane Got a Gun”


BUKANBIKIN – The Weinstein Company mendistributori film baru berjudul “Jane Got a Gun” dibintangi Natalie Portman, Joel Edgerton, Noah Emmerich, Rodrigo Santoro, Boyd Holbrook, Ewan McGregor. Penasaran? Berikut info singkat tentang Review Sinopsis dan Trailer “Jane Got a Gun” yang disutradarai Gavin O’Connor dibawah ini.

Sinopsis Jane Got a Gun

Menceritakan tentang seorang perempuan bernama Jane yang diperankan oleh aktris cantik Natalie Portman yang menikah dengan seorang laki-laki bernama Bill yang diperankan oeh Noah Emmerich. Suaminya tersebut cukup membahayakan di daerahnya. Setelah menikah dan mempunyai seorang anak keluarga Jane memperoleh sebuah masalah yakni terjadinya penyergapan oleh sekumpulan orang yang dimotori oleh Colin yang diperankan oleh Ewan Mc Gregor.

Dalam film Jane Got a Gun juga menceritakan bahwa kejadian tersebut membuat sang suami tiba di rumah bersimbah darah oleh luka tembakan berjumlah 8 yang menghujani tubuhnya. Walau telah belajar untuk bertahan, Jane telah mengetahui bahwa suaminya akan mengalami hal tersebut. Geng penembak suaminya tinggal menghitung waktu untuk datang menuntaskan pekerjaan mereka.

Jane sebagai seorang perempuan yang tegar lalu mengambil keputusan untuk melawan balik mereka dengan bantuan Frost (Joel Edgerton) musuh bebuyutan sang suami. Dalam film Jane Got a Gun juga diceritaka bahwa ternyata Jane dulunya adalah tunangan Frost dan mengalami gagal menikah. Jane terjebak dalam situasi yang sulit dan akhirnya mengingat bahwa mantan tunangannya-lah yang dapat menyelamatkan suaminya.
Dalam film Jane Got a Gun tersebut dikisahkan bagaimana mantan tunangannya ternyata masih merasakan jatuh cinta yang menggebu pada Jane walaupun pada sisi yang lain dia juga sangat membenci Bill. Tetapi karena cintanya yang kuat pada Jane iapun tidak dapat menolak permintaan mantan kekasihnya tersebut untuk membantunya. Dia bisa saja membiarkan suami mantan kekasihnya itu ditangkap oleh sekelompok penjahat apalagi Bill adalah seorang penjahat yang dalam pencarian dengan harga $ 2000.

Detail Film

Rilis : 29 Januari 2016 (United States)
Durasi : 98 menit
Sutradara : Gavin O’Connor
Produser : Natalie Portman, Aleen Keshishian, Zack Schiller, Mary Regency Boies, Scott Steindorff, Scott LaStaiti, Terry Dougas
Produksi : 1821 Pictures, Boise/Schiller Film Group, Handsomecharlie Films, Scott Pictures, Straight Up Films, Unanimous Pictures, WeatherVane Productions
Distributor : The Weinstein Company

Pemain

– Natalie Portman
– Joel Edgerton
– Noah Emmerich
– Rodrigo Santoro
– Boyd Holbrook
– Ewan McGregor

Lihat Film : Trailer

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Sinopsis Film dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s