Angelique Kerber Juara Tunggal Putri Australian Open 2016


Lazada Indonesia

BUKANBIKIN, Melbourne – Angelique Kerber menjadi petenis Jerman pertama yang memenangi gelar juara Grand Slam sejak idola masa kecilnya Steffi Graf pada tahun 1999, ketika dia menaklukkan petenis nomor satu dunia Serena Williams 6-4, 3-6, 6-4, dan meraih juara Australia Terbuka, Sabtu.

Serena Williams asal Amerika yang berusia 34 tahun mengincar gelar ketujuhnya di Melbourne Park dan 22 gelar juara secara keseluruhan, yang akan menempatkannya sejajar dengan Graf sebagai peraih gelar juara tunggal putri Grand Slam terbanyak di era terbuka.

Unggulan ketujuh Kerber, bagaimanapun, tidak terpana dengan kesempatannya di babak final Grand Slam pertamanya, break dua kali pada set pertama untuk mengambil set tersebut dalam 39 menit sementara Williams membuat 23 kesalahan sendiri.

Williams mengurangi kesalahan untuk memaksa Kerber melanjutkan laga ke set ketiga, namun Kerber memiliki kesempatan untuk servis saat memimpin 5-3 hanya untuk memberikan petenis Amerika itu memberikan pelawanannya.

Kerber merebut set ketiga ketika pukulan voli Williams memanjang keluar lapangan di game selanjutnya, demikian Reuters melaporkan.

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Olahraga dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s