Sinopsis Film : “The Boy”


Lazada Indonesia

BUKANBIKIN – Lakeshore Entertainment, Vertigo Entertainment memproduksi film baru berjudul “The Boy” dibintangi Lauren Cohan, Rupert Evans, Jim Norton. Penasaran? Berikut info singkat tentang Review Sinopsis dan Trailer “The Boy” yang disutradarai William Brent Bell dibawah ini.

Sinopsis The Boy

Film The Boy bertemakan horor dari sebuah film yang berjudul “The Boy” ini membuat detak jantungmu berdegup kencang dan juga sangat mengerikan, William Brent Bell adalah sutradara dari film The Boy 2016 dan juga Stacey Menear sebagai penulis skenarionya. Beberapa aktor dan aktris juga membintangi film ini seperti Rupert Evans, Lauren Cohan, Jett Klyne, Ben Robson, James Russell, Diana Hardcastle. Sinopsis film The Boy ini merupakan sebuah film horor yang bercerita tentang teror dari anak laki-laki yang ternyata sebuah boneka kepada pengasuhnya.

Film The Boy menceritakan Greta (Lauren Cohan), seorang perempuan muda yang pekerjaannya sebagai pengasuh berasal dari Amerika yang berada di Inggris pada sebuah desa yang terpencil. Dia dapat menemukan sebuah keluarga kecil yang mempunyai boneka yang dianggap layaknya anak laki-laki berumur kira-kira 8 tahun serta mereka menganggap boneka tersebut sebagai anak mereka sendiri.

Sendirian dan terisolasi, selama di rumah itu dia harus mengikuti peraturan bahkan ketika akan beristirahatpun. Di rumah itu sering terjadi hal-hal yang aneh. Boneka anak laki-laki selalu muncul meskipun ia selalu menempatkan kembali pada posisi semula.Film The Boy ini bercerita tentang Brahms. Greta ingin sekali mengungkap misteri yang ada, melalui seorang pria tukang pengirim bahan makanan di daerah itu.

Film The Boy semakin seru dengan alur yang semakin mencekam. Selama berminggu-minggu berada disana hanya ada satu keluarga yang selalu dia lihat, keluarga Heelshire. Keluarga Heelshire berbagi cerita tentang masa mengerikan yang sering mengganggunya, inilah yang membuat Greta sadar bahwa dia disana tidak hanya sebagai seorang yang dipilih atau disewa sebagai pengasuh.

Ternyata hal tersebut dilakukan oleh keluarga mereka, karena untuk dapat mengobati kekecewaan serta kesedihan akan kematian yang terjadi pada 20 tahun yang lalu pada anak kesayangan mereka. Diceritakan dalam film The Boy, kenyataan yang sering mengganggu dari semua kejadian itu ialah ketika Brahms bukanlah seorang anak laki-laki yang berumur 8 tahun yang sebenarnya. Ia hanyalah sebuah boneka porselen yang mereka anggap hidup.

Sangat senang layaknya bersama anak sendiri terjadi kepada kedua orang tua itu tanpa ada yang memperdulikannya. Greta mengatakan “ Jika kalian mencintainya”, maka “dia juga akan mencintai kalian kembali”. Inilah yang membuat mereka percaya bahwa itu hanyalah boneka yang dianggap hidup.

Detail Film

Rilis : 22 Januari 2016 (Amerika Serikat)
Durasi : 97 menit
Sutradara : William Brent Bell
Produser : Matt Berenson, Roy Lee, Gary Lucchesi, Tom Rosenberg, Jim Wedaa
Produksi : Lakeshore Entertainment, Vertigo Entertainment
Distributor : STX Entertainment

Pemain

– Lauren Cohan
– Rupert Evans
– Jim Norton

Lihat Film : Trailer

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Sinopsis Film dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s