Sinopsis Film : “Terminus”


Lazada Indonesia

BUKANBIKIN – Film baru berjudul “Terminus” dibintangi Bren Foster, Brendan Clearkin, Jai Koutrae, Todd Lasance, Kendra Appleton. Penasaran? Berikut info singkat tentang Review Sinopsis dan Trailer “Terminus” yang disutradarai Marc Furmie dibawah ini.

Sinopsis Terminus

Film Terminus ini menceritakan tentang jatuhnya meteor ke bumi dan yang tak terduga mengenai dan melukai seorang pria yang pada akhirnya laki-laki tersebut tidak bisa melihat karena kejadian itu. Dia adalah David, disebuah pinggiran kota pada saat itu dia sedang berkendara, tiba-tiba sebuah meteor jatuh dan menyeruduk mengenai mobil yang dikendarainya, maka dari itu ia mengalami kecelakaan yang parah. Inilah awal kejadian aneh ini terjadi.

Akibat dari cahaya meteor jatuh itu dia menjadi buta. David mengalami kecelakan parah dengan mobilnya, serta adanya penemuan baru yang dialami. Dari Sinopsis Film Terminus, pada kecelakaan itu ditemukan organisme ekstra-terestrial yang mengarah pada rahasia kehidupan. David dapat terselamatkan dari kecelakan maut tersebut, meskipun harus mendapatkan perawatan medis yang intensif. Para medis menemukan tanda-tanda adanya pengaruh makhluk luar angkasa di dalam tubuh David setelah kejadian tersebut.

Semua orang sempat dibuat panik karena selama dua hari David menghilang. Pada waktu itu Anabelle terus berusaha menemukan ayahnya. Yang ternyata sedang berada di hutan. Ayahnya ditemukan sendirian, alasan mengapa dia ada disanapun tidak jelas. Sinopsis Film Terminus menjelaskan sekilas tentang film terminus yang penuh dengan misteri. Segera ungkap rahasia film yang disutradarai oleh Marc Furmie tersebut.

Dalam Film Terminus, David yang tiba-tiba muncul, membawa sesuatu yang misterius dan mencurigakan serta terdapat keraguan dari kondisi kejiawaan David. Akan tetapi saat ini cara pandang yang berbeda mulai terjadi pada David, bayangan mimpi buruk selalu menghantuinya.

Diceritakan juga bahwa ada yang berbeda dalam diri David yang memerintahkan untuk melakukan sesuatu, David menjelaskan semua itu kepada Annabelle. David merasa ada sebah tugas yang menantinya, yang harus segera diselesaikan sebelum pemerintah menangkapnya.

David mulai mendapatkan pandangan tentang yang akan terjadi di dunia ini, serta mimpi buruknya sering kali menjadi kenyataan yang tak terbayangkan selama ini. Hal ini tidak bisa ia jelaskan kepada pemerintah dan juga dia menganggap dirinya mulai gila dengan semua hal tersebut.

Akhir dari Film Terminus, kini tujuan baru telah dimiliki oleh David, mimpi buruk itu yang kini mendorong semangatnya. Ia mempercayai tentang dorongan di dalam hatinya ini. David harus bisa meyakinkan Annabelle agar mempercayainya. Ini penting untuk dapat menyelesaikan tugas barunya, sebelum dihentikan oleh agen pemerintah dan sebelum dunia ini menuju kehancuran.

Detail Film

Rilis : 22 Januari 2016
Sutradara : Marc Furmie
Durasi : 1 jam, 34 menit

Pemeran

– Bren Foster
– Brendan Clearkin
– Jai Koutrae
– Todd Lasance
– Kendra Appleton

Lihat Film : Trailer

Lazada Indonesia

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Sinopsis Film dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s