Sinopsis Film : “Synchronicity”


BUKANBIKIN – POPfilms, Soapbox Films memproduksi film baru berjudul “Synchronicity” dibintangi Chad McKnight, A. J. Bowen, Brianne Davis, Scott Poythress, Michael Ironside. Penasaran? Berikut info singkat tentang Review Sinopsis dan Trailer “Synchronicity” yang disutradarai Jacob Gentry dibawah ini.

Sinopsis Synchronicity

Film Synchronicity menceritakan seorang fisikawan yang bernama Jim Beale. Ia adalah seorang yang berani dan pintar yang berhasil menciptakan sebuah mesin waktu yang bisa digunakan untuk memutar ruang dan waktu. Dengan mesin itu ia bisa melakukan perjalanan di masa lalu dan masa depan. Kemudian seorang pengusaha kaya bernama Klaus Meisner yang kejam menginginkan memiliki mesin tersebut.

Cerita Synchronicity berlanjut ketika suatu hari Jim melakukan uji coba dengan mesinnya dengan membuka alam semesta. Di dalam uji cobanya itu ia menemukan bunga di masa depan yaitu bunga dahlia. Namun karena ia harus bisa menjaga hak cipta dari penemuannya, maka ia hanya mencari bunga yang identik dengan masa sekarang ini. Namun tanpa disadarinya bunga dahlia yang ditemukannya itu jatuh ke tangan Abby, seorang wanita yang selalu menggodanya dengan tujuan agar Jim mau mengungkap rahasia penelitiannya.

Dalam cerita Synchronicity, Jim mengetahui bahwa Abby dan Klaus terlibat dalam perseteruan untuk merebutkan mesin waktu tersebut. Mengetahui hal tersebut, Jim memutuskan untuk melakukan perjalanan memutar waktu. Mungkin Abby adalah suruhan Klaus yang diminta untuk memata-matai pekerjaan Jim dengan usaha merayunya. Namun, tiba-tiba Jim di ingatkan dengan pesan rekan kerjanya yang bernama Chuck, ia mengatakan dalam teleponnya berpesan agar Jim menjauh dari gadis itu.

Lantas, apakah benar Abby adalah bagian dari rencana Klaus untuk merebut mesin waktu itu? Banyak hal yang menjadi misteri dalam pikiran Jim, mulai dari aroma bunga Dahlia yang ia ambil dari masa depan, kehadiran Abby yang selalu menggodanya dan juga obsesi Klaus untuk merebut mesin waktu tersebut. Semua hal tersebut membuatnya pusing sehingga ia mencoba membawa dirinya kembali ke beberapa hari lalu menggunakan mesin waktu tersebut dengan tujuan untuk menelusuri semua misteri yang terjadi.

Kelanjutan cerita Synchronicity adalah Jim berangkat menuju waktu dimana perseteruan antara Klaus dan dirinya belum terjadi. Dia harus menghentikan waktu itu sebelum Abby datang, namun setelah ia memperpanjang waktu dia sangat terkejut setelah mengetahui kebenaran tentang Abby, tentang mesin waktu yang dibuatnya dan tentang masa depannya sendiri.

Detail Film

Rilis : 22 Juli 2015
Durasi : 100 menit
Sutradara : Jacob Gentry
Produser : Christopher Alender, Alexander Motlagh
Produksi : POPfilms, Soapbox Films

Pemeran

– Chad McKnight
– A. J. Bowen
– Brianne Davis
– Scott Poythress
– Michael Ironside

Lihat Film : Trailer

Lazada Indonesia

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Sinopsis Film dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s