Sinopsis Film : “Monster Hunt”


BUKANBIKIN – Dream Sky Entertainment, Beijing Digital Impression Media, Tencent Video, Heyi Pictures, Beijing Union Pictures, Zhejiang Xinghe Culture Agency, Zhejiang Sanle Pictures, Zhejiang Film and TV, EDKO, Guanxing Entertainment memproduksi film baru berjudul “Monster Hunt” dibintangi Chloë Grace Moretz, Nick Robinson, Ron Livingston. Penasaran? Berikut info singkat tentang Review Sinopsis dan Trailer “Monster Hunt” yang disutradarai Raman Hui dibawah ini.

Sinopsis Monster Hunt

Film Monster Hunt ini menceritakan kehidupan antara monster dan manusia yang berakhir haru. Jika pada umumnya moster adalah sosok yang mengerikan, tidak di dicerita ini. Film ini memberikan pesan moral yang luar biasa.

Di dalam cerita Monster Hunt., ada seorang pemburu moster yang bernama Huo Xiolan (bai Baihe). Di dalam hidup dan kesehariannya ia menghabiskan waktunya dengan mengejar dan menangkap moster-moster. Monster-monster yang ia tangkap itu kemudian ia jual dan hasil penjualannya digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Suatu hari, Huo Xiolan dipertemukan dengan anak dari pemburu ternama, namanya Song Tianyin (Jing Borang). Anak ini tidak memiliki bakat seperti ayahnya, bahkan ilmu bela diri saja ia tidak punya.

Di film Monster Hunt menceritakan kawanan moster yang menyerang rumah Song Tianyin. Setelah Huo Xiolan mendengar berita itu ia segera datang dan menyerang para monster kemudian menangkapnya. Namun, salah satu monster tersebut menitipkan anaknya di perut Song Tianyin sehingga ia harus melahirkan bayi monster dari perutnya. Hal ini membuat ia sangat bingung, cemas dan stress karena ia adalah seorang pria sejati.

Cerita Monster Hunt berlanjut ketika Huo Xialon mengetahui bahwa bayi yang ada diperut Song Tianyin itu sangat bernilai karena bisa dijual dengan harga yang mahal. Itulah sebabnya ia senang merawat Song Tianyin selama ia mengandung. Mengetahui bayi itu akan lahir, mereka melakukan perjalanan menuju ke sebuah kota untuk menjual anak monster tersebut. Belum sampai tujuan, bayi itu lahir, Huo Xiolan merawat bayi itu hingga ia laku untuk dijual. Monster kecil itu diajarkan tata karma sebagai manusia sehingga moster kecil itu berubah menjadi moster yang lucu dan menggemaskan.

Dalam perjalanan ke kota, keduanya mendapat banyak rintangan. Huo Xiolan dan Song Tianyin merasa kebingungan dan dilema karena mereka merasa tidak tega menjual bayi itu untuk dibunuh dan dijadikan makanan untuk para bangsawan. Kehidupan ekonomi mereka yang serba kekurangan membuat mereka harus rela menjual bayi yang telah mereka rawat tersebut. Lantas apakah yang akan dilakukan mereka? Apakah mereka tega menjual bayi moster tersebut? untuk mengetahuinya, saksikan film Monster Hunt untuk mengetahui endingnya.

Detail Film

Rilis : 16 Juli 2015
Durasi : 118 minutes
Sutradara : Raman Hui
Produser : Bill Kong, Yee Chung-man, Doris Tse
Produksi : Dream Sky Entertainment, Beijing Digital Impression Media, Tencent Video, Heyi Pictures, Beijing Union Pictures, Zhejiang Xinghe Culture Agency, Zhejiang Sanle Pictures, Zhejiang Film and TV, EDKO, Guanxing Entertainment

Pemeran

– Bai Baihe
– Jing Boran
– Jiang Wu
– Elaine Jin

Lihat Film : Trailer

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Sinopsis Film dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s