Sinopsis Film : “Martyrs”


Lazada Indonesia

BUKANBIKIN – The Safran Company memproduksi film baru berjudul “Martyrs” dibintangi Bailey Noble, Troian Bellisario, Kate Burton, Blake Robbins. Penasaran? Berikut info singkat tentang Review Sinopsis dan Trailer “Martyrs” yang disutradarai Kevin Goetz dan Michael Goetz dibawah ini.

Sinopsis Martyrs

Film Martyrs menceritakan tentang seorang perempuan bernama Lucie yang menjadi korban suatu perserikatan rahasia. Suatu hari Lucie berlari setengah telanjang di tengah jalan, ia menangis karena ketakutan. Tubuhnya selalu dipenuhi memar dan darah segar maupun darah kering. Ia tidak ingin menengok kebelakang sama sekali, tak ada seorangpun yang mengetahui ini kecuali Anna dan Tuhan.

Anna dalam film Martyrs adalah seorang anak perempuan yang memiliki nasib yang sama seperti Lucie. Mereka tinggal di tempat yang sama dimana mereka berdua dirawat. Mereka memiliki ketakutan yang sama sehingga mereka menjadi teman. Lucie hanya mau berbicara kepada Anna, itulah yang membuat Anna mengetahui penderitaan Lucie. Setiap malam Lucie seperti si terror oleh makhluk halus yang tubuhnya dipenuhi luka.
Dalam film Martyrs, bercerita tentang kehidupan Lucie dan Anna yang menajdi korban radikal sebuah perserikatan rahasia. Organisasi ini beranggotakan orang-orang yang sudah sangat terikat dengan sebuah keteraturan hingga pada suatu titik mereka mengharapkan sebuah ketidakteraturan dalam kehidupannya. Mereka dibingungkan dengan pertanyaan mengenai kehidupan setelah kematian, tentang dunia lain dan tentang segala hal yang tidak bisa untuk dimengerti oleh pikiran. Itulah yang menjadikan Lucie dan Anna sebagai subjek dari semua itu.

Organisasi yang ada dalam film Martyrs mempercayai bahwa dengan penderitaan yang dialami tubuh maka jiwa akan tercerahkan, mengetahui tentang dunia fana. Para anggota ini melakukan penyiksaan terus menerus terhadap Lucie, Anna dan perempuan lainnya. Mereka memaksa anak-anak perempuan itu untuk memakan makanan busuk, melakukan pemukulan, di rantai, dicambuk, disayat dan dipasangkan plat besi di kepalanya. Mereka memaksa tubuh untuk kehilangan kenyamanan seperti yang selama ini diterima. Mereka percaya ketika tubuh dan jiwa sudah merasa sakit dan hampa maka akan siap mendapat kekuatan. Tubuh yang tersakiti hingga mendekati kematian dipercaya akan membuat kesadaran dalam diri.

Akhir film Martyrs tidak bisa dipahami begitu saja, mungkin dengan kita mengalaminya baru bisa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Para anggota organisasi ini adalah kumpulan orang yang merasa bimbang dalam kehidupan fana ini.

Detail Film

Rilis : 22 Januari 2016
Sutradara : Kevin Goetz, Michael Goetz
Produser : Peter Safran
Distributor : Anchor Bay Films

Pemain

– Bailey Noble
– Troian Bellisario
– Kate Burton
– Blake Robbins

Lihat Film : Trailer

Lazada Indonesia

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Sinopsis Film dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s