Sinopsis Film : “JeruZalem”


Lazada Indonesia

BUKANBIKIN – Yoav Paz, Doron Paz memproduseri film baru berjudul “JeruZalem” dibintangi Yael Grobglas, Danielle Jadelyn, Yon Tumarkin, Tom Graziani, Mel Rosenberg. Penasaran? Berikut info singkat tentang Review Sinopsis dan Trailer “JeruZalem” yang disutradarai Yoav Paz, Doron Paz dibawah ini.

Sinopsis JeruZalem

Ini merupakan sinopsis film JeruZalem, sebuah film bertemakan horor yang menyeramkan yang berjudul Film JeruZalem 2016, film ini disutradarai oleh Doron Paz dan Yoav serta Doron Paz juga sebagai penulis skenario pada film JeruZalem ini, para aktris dan aktor juga membintangi film ini seperti Tom Graziani, Daniel Jadelyn, Yon Tumarkin, Yael Grobglas, Dan masih banyak lagi para bintang pendukungnya, Epic Pictures Releasing merupakan distributor film ini.

Sebuah rencana liburan dilakukan dari Amerika di mana dilakukan perjalanan panjang ke Yerussalem untuk berwisata oleh para sekelompok mahasiswa antropologi. Tetapi tiba-tiba perjalanan mereka terhenti begitu saja, sebuah kejadian singkat terjadi ketika ketiga orang yang terjebak di tengah-tengah sebuah kiamat Alkitab yang sangat mencekam.

Di kota suci ini mereka terjebak di antara dinding-dinding kuno yang menyeramkan, ketiga wisatawan itu harus bisa menemukan jalan untuk keluar karena mereka cukup lama tertahan disana. Mereka harus bisa lepas dari kemarahan neraka. Entah apa penyebabnya, namun dalam tempat itu ketiga orang itu terperangkap.

Yang mereka alami pada dasarnya adalah mimpi buruk. Kemarahan itu merupakan awal dari dampak buruk yang terjadi dikota Yerussalem. Dalam sinopsis film JeruZalem dijelaskan bahwa mereka berada di tempat yang salah serta pada waktu yang salah pula.

Sinopsis film JeruZalem menceritakan bahwa mimpi buruk yang sering mereka alami seakan benar-benar terjadi dan begitu mengerikan. Masa liburan yang menyenangkan itu terasa begitu singkat dan cepat berlalu. Di pintu gerbang yang misterius tiga orang telah tewas secara mengenaskan dan misterius. Itu terjadi satu per satu di tempat yang berbeda, mulai satu di gurun pasir, satu di lautan dan yang terakhir satunya di Yerusalem.

Dalam sinopsis film JeruZalem kejadian ini adalah hal yang menyeramkan yang secara tiba-tiba terjadi. Kepanikan dan kegaduhan serta jeritan dari rasa takut dari mereka telah terjadi. Suara tembakan terjadi di mana-mana. Kematian satu per satu orang terasa cepat telah terjadi dan secara misterius pembunuhan itu berlangsung begitu saja.

Detail Film

Rilis : 22 Januari 2016
Durasi : 1 jam 29 menit
Sutradara : Yoav Paz, Doron Paz
Produser : Yoav Paz, Doron Paz

Pemain

– Yael Grobglas
– Danielle Jadelyn
– Yon Tumarkin
– Tom Graziani
– Mel Rosenberg

Lihat Film : Trailer

Lazada Indonesia

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Sinopsis Film dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s