Sinopsis Film : “Kung Fu Panda 3”


BUKANBIKIN – DreamWorks Animation, Oriental DreamWorks memproduksi film animasi terbaru berjudul “Kung Fu Panda 3” diisi suara oleh Jack Black, Angelina Jolie Pitt, Dustin Hoffman, Lucy Liu, Jackie Chan, Seth Rogen, David Cross, James Hong, Bryan Cranston, Kate Hudson, J. K. Simmons. Penasaran? Berikut info singkat tentang Review Sinopsis dan Trailer “Kung Fu Panda 3” yang disutradarai Jennifer Yuh Nelson dan Alessandro Carloni dibawah ini.

Sinopsis Kung Fu Panda 3

Film animasi aksi bela diri dalam Kung Fu Panda 3 masih mengisahkan petualangan Po. Dalam sinopsis film Kung Fu Panda 3, Po yang merupakan Kesatria Naga, harus menemui takdirnya. Po merubah hidupnya dari seorang kesatria menjadi master Naga. Awalnya Po menganggap bahwa dirinya tidaklah mahir, namun Master Shi Fu memberika kepercayaan pada Po bahwa dia sanggu menjadi Master Naga. Gejolak dalam diri Po tidak dapat dibendung lagi, angkirnya Po memutuskan untuk melakukan perjalan.

Film Kung Fu Panda 3 bercerita tentang ayah Po yang tiba-tiba muncul kembali setelah menghilang dalam kurun waktu yang cukup lama. Di dalam perjalanan, Po dipertemukan dengan Ayahnya yang lama tidak pernah bertemu. Mereka dipertemukan kembali walaupun Awalnya Po tidak percaya. Sejak saat itu keduannya pun bersama lagi.

Ayah Po mengajaknya melakukan perjalanan ke sebuah desa panda rahasia di pegununga yang juga merupakan tempat kelahiran Po. Disana Po bertemu dengan sejumlah karakter panda baru. Po mengabiskan banyak waktu di desa itu dan melakukan banyak aktifitas bersama panda yang lain. Petualangan Po dalam Kung Fu Panda 3 semakin menantang ketika penjahat supranatural bernama Kai muncul. Kai telah kembali dan menghancurkan seluruh China dan mengalahkan para master Kung Fu. Dalam aksi jahatnya, Kai menyerang Valley, sebuah desa, menghancurkan semuannya dan berusaha mencari seluruh panda. Tiger yang sedang terluka mengatakan pada Po jika dia harus mengajarkan pada para panda ilmu bela diri. Po harus melakukan hal mustahil, melatih para panda dan menjadi master Naga.

Kini Po bersiap, dia membawa takdirnya untuk mengubah saudara-saudara mudanya menjadi ahli bela diri dan menjadi Kung Fu Panda. Po melatih sebuah desa panda yang penuh cinta, dan bersenang senang bersamanya. Po melatih seluruh panda di desannya dan mengajakknya untuk bergabung dengan geng Kung Fu Panda. Cerita masih berlanjut dalam Kung Fu Panda 3, ketika Suatu hari roh jahat menyerang desa dan menyatakan perang, Po bersama teman-teman dan Master Si Fu bersiap mengalahkan Kai.

Detail Film

Rilis : 29 Januari 2016
Durasi : 95 menit
Sutradara : Jennifer Yuh Nelson, Alessandro Carloni
Produser : Melissa Cobb
Penulis : Jonathan Aibel, Glenn Berger
Rumah produksi : DreamWorks Animation, Oriental DreamWorks
Distributor : 20th Century Fox
Bahasa : Inggris, Mandarin

Pengisi Suara

– Jack Black,
– Angelina Jolie Pitt
– Dustin Hoffman
– Lucy Liu
– Jackie Chan
– Seth Rogen
– David Cross
– James Hong
– Bryan Cranston
– Kate Hudson
– J. K. Simmons

Lihat Film : Trailer 1, Trailer 2, Trailer 3

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Sinopsis Film dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s