Sinopsis Film : “Wanita Berdarah”


BUKANBIKIN – Jelita Alip Film memproduksi film baru berjudul “Wanita Berdarah” dibintangi Cinta Dewi, Guntur Triyoga, Febriyanie Ferdzilla, Sunny Pang. Penasaran? Berikut info singkat tentang Review Sinopsis dan Trailer “Wanita Berdarah” yang disutradarai Alip Santosa dibawah ini.

Sinopsis Wanita Berdarah

Amira, perawat di sebuah rumah sakit di Jakarta, harus merawat ibunya yang menderita stroke. Kondisi ibu Amira memburuk dan meninggal dunia. Sebelum meninggal ibu meminta Amira untuk mencari adiknya, Irin, yang sudah lama pergi ke Hong Kong menjadi TKW. Amira pun berangkat ke Hong Kong mencari adiknya.

Di Hong Kong Amira mendapat info bahwa ada seorang makelar TKW bernama Sunny Pang yang mengetahui keberadaan Irin. Tetapi Amira tidak tahu bahwa Sunny adalah anggota mafia yang memang mengincar wanita-wanita asing untuk diculik dan dijadikan pelacur. Bukannya dipertemukan dengan Irin, Sunny malah menyiksa dan memperkosa Amira. Bukan itu saja, Amira juga disekap oleh anak buah Sunny yang juga orang Indonesia, yaitu Zack dan Daud. Tetapi Amira berhasil lolos dan melarikan diri.

Amira tidak punya lagi semangat hidup. Beruntung Amira bertemu dengan Denny, anggota LSM yang sering membantu orang Indonesia yang sedang musibah atau kena masalah di Hong Kong. Pelan-pelan Denny berhasil mengembalikan semangat hidup Amira. Lewat Denny pula, Amira mendapat info tentang Irin. Irin ternyata juga sempat menjadi korban kelompok mafia Sunny. Irin sempat disekap oleh Zack dan Daud, tetapi untungnya Irin berhasil melarikan diri, dan bahkan dengan bantuan LSM Denny, Irin sudah berhasil dipulangkan ke Indonesia.

Amira pun lega, tapi masalah belum selesai, Zack dan Daud terus mencari Amira. Saat menemukan Amira, tanpa ragu mereka menghabisi Denny. Amira selamat, tetapi juga membangkitkan amarahnya. Ia mendatangi sarang Zack dan Daud dan membunuh mereka berdua. Amira juga membuntuti Sunny dan membunuhnya juga.

Amira pulang ke Indonesia dan bisa bertemu lagi dengan adiknya, Irin. Saat semuanya terlihat sudah aman dan selesai, ternyata masih ada bahaya yang mengancam keselamatan mereka berdua.

Detail Film

Rilis : 7 Januari 2016
Sutradara : Alip Santosa
Penulis : Susan Yu
Produser : Sak Lap Fai, Adithya Viryanata
Produksi : Jelita Alip Film

Pemain

– Cinta Dewi
– Guntur Triyoga
– Febriyanie Ferdzilla
– Sunny Pang
– Daud Radex
– Zack Lee
– Djati Kusuma
– Erlin Sarintan

Lihat Film : Trailer

Lazada Indonesia

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Sinopsis Film dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s