Sinopsis Film : “Musik Untuk Cinta”


Lazada Indonesia

BUKANBIKIN – Prima Binamedia Film memproduksi film baru berjudul “Musik Untuk Cinta” dibintangi Arumi Bachsin, Ian Kasela, Philip Jusuf, Soimah Pancawati, Ferry Ardiansyah, Kadir, Didi Petet, Niniek L Karim. Penasaran? Berikut info singkat tentang Review Sinopsis dan Trailer “Musik Untuk Cinta” yang disutradarai Enison Sinaro dibawah ini.

Sinopsis Musik Untuk Cinta

Film Musik Untuk Cinta merupakan film musikal komedi asal Indonesia yang disutradarai oleh Enison Sinaro, sementara naskah cerita ditulis oleh Kadjat Adra’i bersama Iman Taufik. Film Musik Untuk Cinta digarap oleh rumah produksi Prima Binamedia Film.

Sinopsis Musik Untuk Cinta bercerita tentang seorang pemuda lugu bernama Cecep (Ian Kasela) yang berasal dari keluarga sederhana di desa Cilimus, Cirebon, JaBar. Sehari-hari cecep selalu membantu kedua orang tuanya berkebun sekaligus berjualan di pasar. Pihak keluarga Cecep menginginkan agar cecep dapan lekas memiliki kekasih agar kelak dapat dijadikan pendamping hidup. Cecep bertekad untuk pergi ke kota demi mencari kenalan gadis kota. Namun, niatnya itu mendapat mendapatkan ejekan dari teman-temannya.

Di Cirebon, Cecep terpikat oleh seorang penari putri cantik yang berasal dari keluarga Keraton Kasepuhan bernama Dewi (Arumi Bachsin) dalam acara Kirab Budaya Cirebon. Gayung bersambut, namun rintangan datang dari Surya (Ferry Ardiansyah), anak juragan batik (Kadir), yang menyukai Dewi. Kedua orang tua Dewi juga tidak menginginkan anaknya mendapat pasangan dari keluarga miskin.

Karena kondisi terjepit, Cecep bertekad untuk memperbaiki hidupnya dengan mencari peruntungan di Ibu kota. Dengan modal sebuah foto, Cecep berusaha mencari teman kecilnya yang bernama Abun (Phillip Jusuf) yang saat ini telah sukses menjadi pengusaha di Jakarta. Namun hal itu tak mudah didapat. Membutuhkan keuletan dan perjuangan menghadapi rintangan dan godaan ibukota. Cecep sadar, bahwa hidup tak hanya perlu perjuangan, tapi juga perlu menjaga perilaku dan sikap hidup. Dalam petualangannya, berbagai peristiwa baik suka maupun duka harus ia hadapi. Mampukah Cecep bertahan dan bagaimana nasib Dewi?

Detail Film

Release : 14 Januari 2016
Genre : Comedy Drama Music
Production : Prima Binamedia Film
Sutradara : Enison Sinaro
Penulis Skenario : Iman Taufik, Kadjat Adra’i

Pemain

– Arumi Bachsin
– Ian Kasela
– Philip Jusuf
– Soimah Pancawati
– Ferry Ardiansyah
– Kadir
– Didi Petet
– Niniek L Karim

Lihat Film : Trailer

Lazada Indonesia

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Sinopsis Film dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s