Sinopsis Film : “London Love Story”


BUKANBIKIN – Screenplay Films memproduksi film baru berjudul “London Love Story” dibintangi Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Adila Fitri, Dion Wiyoko. Penasaran? Berikut info singkat tentang Review Sinopsis dan Trailer “London Love Story” yang disutradarai Asep Kusdinar dibawah ini.

Sinopsis London Love Story

London Love StoryCinta bukanlah cinta, jika menyerah…

Dalam film London Love Story, ada Dave (Dimas anggara), mahasiswa populer yang ternyata tidak dapat menutupi kekosongan hatinya, sejak ditinggalkan oleh satu satunya cewek yang dicintainya. Cewek yang hilang dari kehidupannya justru di saat Dave ingin menjadikannya cinta terakhir. Suatu malam ketika baru pulang dari pesta ulang tahun temannya, dia ketemu dengan seorang cewek yang berusaha bunuh diri bernama Adelle (Adila Fitri), Dave berusaha meyakinkan apa yang dilakukan sia-sia. Cewek itu jatuh cinta pada Dave dalam dua hari karena kebaikan hatinya.

Sementara Caramel (Michelle Ziudith) selalu ribut dengan ibunya tentang surat – surat yang datang ke rumah ibunya dan mengirimkan ke Caramel sedangkan Caramel tidak mau luka lamanya terbuka kembali dengan membaca surat itu dan di saat yang bersamaan Bima (Dion Wiyoko) justru berusaha untuk mengejar cinta Caramel yang tidak percaya akan cinta. Ia selalu menggunakan logika untuk memandang cowok, apalagi Bima menyatakan kalau ia jatuh cinta dengan Caramel. Semakin Caramel tolak, Bima malah makin penasaran.

Apa yang membuat Caramel tidak bisa membuka hatinya untuk Bima. Apakah dia masih mencintai cowok yang pernah ada di hidupnya. Atau Caramel tidak ingin jatuh cinta lagi? Akhirnya takdir mempertemukan mereka berempat dengan cara yang berbeda.

Pertemuan itu sekaligus menjawab semua pertanyaan yang ada diantara Dave, Caramel, Adelle dan Bima. Sebenarnya apa hubungan mereka satu dengan lainnya? Di satu ketika tanpa sepengetahuan mereka, justru sang takdir memberikan jawaban yang sungguh mengejutkan dan membuka rahasia yang terpendam selama satu tahun lebih!

Detail Film

Rilis : 4 Februari 2016
Produser : Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Sutradara : Asep Kusdinar
Penulis : Sukhdev Singh, Tisa Ts
Produksi : Screenplay Films

Pemain

– Michelle Ziudith
– Dimas Anggara
– Adila Fitri
– Dion Wiyoko

Trailer

handphone-tablet

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Sinopsis Film dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s