Sinopsis Film : “Jagoan Instan”


funika BUKANBIKIN – Starvision Plus memproduksi film baru berjudul “Jagoan Instan” dibintangi Dede Yusuf, Kemal Palevi, Kevin Julio, Anisa Rahma. Penasaran? Berikut info singkat tentang Review Sinopsis dan Trailer “Jagoan Instan” yang disutradarai Fajar Bustomi dibawah ini.

Sinopsis Jagoan Instan

Jagoan instan adalah sebuah film drama yang diproduksi oleh Starvision, film ini dimulai dengan kisah dari tiga jagoan asal Amerika yang tidak memiliki pekerjaan karena negaranya sudah berada dalam kondisi damai. Berbeda halnya dengan negara Indonesia yang saat itu masih berada dalam keadaan kacau, hal ini membuat jagoan asal Indonesia yaitu Om Gun yang diperankan oleh Dede Yusuf mengundang ketiga jagoan tersebut untuk datang ke Indonesia, untuk beraksi di negaranya tersebut dengan syarat, ia harus memberikan serum Jagoan padanya.

Hal tersebut disetujui, dan ia pun menyerahkan serum jagoan pada Om Gun, lalu ia merekrut keponakannya yang bernama Bumi dan diperankan oleh Kemal Palevi untuk memberantas kekacauan yang terjadi di Indonesia. Dengan bantuan serum tersebut, Bumi pun menjadi tokoh jagoan instan. Bila pengaruh serum tersebut menghilang, maka ia dapat kembali menjadi manusia biasa. Itulah sebabnya serum ini dapat menjadikan tokoh tersebut menjadi orang hebat, namun terkadang ia juga turut merepotkan.

Sebagai jagoan instan Bumi pun mulai banyak melakukan tugasnya dalam membenahi Indonesia, seperti memata-matai anggota DPR, menjaga keberadaan penunggu gunung, dan bahkan menyelamatkan uang satu ember dari rumah sang koruptor. Namun selain menghadapi masalah tersebut, Bumi juga dihadapkan pada permasalahan cinta. Karena Pertiwi sosok kekasihnya yang diperankan oleh Anisa Rahma direbut oleh tokoh Romeo seorang pria dengan kaya dengan wajah hancur yang diperankan oleh Kevin Julio.

Romeo adalah seorang anak tunggal dari Ratu Gelondongan yaitu pemimpin dari perhimpunan pembalak keseluruhan lahan hutan yang ada di Indonesia, tokoh tersebut diperankan oleh Meriam Belina. Meskipun berperan sebagai penjahat, namun tokoh Romeo juga masih memiliki harga diri. Hal ini membuat dirinya sadar bahwa Pertiwi memang tidak mencintainya. Sehingga ia pun hendak mengembalikan Pertiwi pada Bumi, namun dengan syarat tertentu, yaitu pertukaran antara Pertiwi dengan serum jagoan tersebut.

Ketika hari pertukan antara serum dan Pertiwi itu pun tiba, Romeo mulai menjajal serum jagoannya dan kemudian memaksa Bumi untuk menghadapinya. Maka terjadilah duel diantara kedua jagoan instan yang kemudian berlangsung dalam waktu tiga hari tiga malam.

Detail Film

Rilis : 18 Februari 2016
Sutradara : Fajar Bustomi
Penulis Skenario : Musfar Yasin
Produser : Chand Parwez Servia
Produksi : Starvision Plus

Pemain

– Dede Yusuf
– Kemal Palevi
– Kevin Julio
– Anisa Rahma

Lihat Film : Trailer

kamera

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Sinopsis Film dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s