Turunkan Berat Badan 3 kg Dalam 3 Hari Dengan Telur


Lazada Indonesia BUKANBIKIN, healthyfoodteam.com – Orang yang sering bertempur dengan kelebihan berat badan tahu bahwa penurunan berat badan yang cepat dapat menjadi tantangan besar. Namun diet yang saya tawarkan di sini telah terbukti sangat bermanfaat pada sejumlah wanita. Anda hanya perlu mengikuti 3 hari seminggu menghindari gula, garam, pasta dan makanan berkalori tinggi lainnya termasuk makanan yang di proses seperti keripik, makanan yang digoreng, daging olahan serta soda. Berikut adalah cara untuk dapat menurunkan berat badan 3 kilogram dalam 3 hari.

Hari pertama

Sarapan – dua telur rebus, 2 tomat dan secangkir teh hijau tanpa gula. Siang – dua putih telur, 120gr ikan direbus atau dipanggang dan segelas teh hijau. Snack – satu apel. Makan malam – sayuran kukus (brokoli, kembang kol, wortel, kacang polong, kacang hijau, dll) dan secangkir teh hijau.

Hari kedua

Sarapan – dua telur rebus, 1 buah pisang dan secangkir teh hijau. Siang – dua putih telur, 120gr ayam rebus (tanpa kulit) dan segelas teh hijau. Makan malam – 120gr keju cottage, satu biskuit dan secangkir susu rendah lemak.

Hari ketiga

Sarapan – dua telur rebus dan segelas jus tomat. Siang – dua putih telur, 120gr daging merah dimasak dan secangkir teh hijau. Makan malam – dua kentang panggang, salad hijau dan segelas teh hijau.

Berikut tadi adalah langkah-langkah yang harus di lakukan untuk mendapatkan hasil turun berat badan 3 kg dalam 3 hari, selamat mencoba. Lazada Indonesia

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Gaya Hidup, Kesehatan dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s