Tren Kecantikan 2016


BUKANBIKIN, The Telegraph – Tahun baru 2016, tim penulis laman kecantikan The Telegraph memprediksi 21 produk make-up yang akan populer.

1. DNA
Teknologi kecantikan tentang DNA akan mengggantikan antioksidan. Dermatologis DNA Renewal Dr Ronald Moy mengatakan studi terkini membuktikan kerusakan DNA (sinar matahari, penuaan dan pengaruh karsinogen) dapat diperbaiki dengan enzim.

2. Baju olahraga
Teknologi pada olahraga bukan lagi sebatas pada berbagi berapa jarak yang ditempuh saat berlari. Pakaian pun turut berkembang. Ultracor misalnya menggunakan bahan ketat yang sangat kuat untuk dipakai latihan.

3. Aplikasi kecantikan
Aplikasi kecantikan di ponsel akan dapat menghemat waktu bahkan biaya.

4. Perawatan kulit contour
Tata rias yang menegaskan kontur wajah sudah tidak tren lagi namun tidak dengan perawatan kulit. Produk perawatan kulit 2016 tidak lagi menyasar pada garis-garis penuaan atau kerutan tapi pada kontur wajah.

5. Produk Korea
Teknologi produk kecantikan Korea akan tetap besar.

6. Alis tebal
Kini bentuk alis menjadi penentu penampilan. Tahun depan alis yang tebal dan penuh akan menjadi tren, dengan bantuan gel.

7. Laser wajah
Perawatan wajah dengan laser untuk memperbarui kulit dan menambah kolagen sekaligus sebagai mesotherapy, yang melibatkan suntikan sedikit asam hyaluronic dan vitamin untuk mencerahkan dan mengecangkan kulit.

8. Riasan natural
Lupakan merias wajah dengan 12 langkah membuat contour. 2016 waktunya riasan yang halus dan mirip dengan warna kulit.

9. Anti-polusi
Produk kecantikan anti-polusi akan lebih banyak muncul tahun depan. Hasil studi menunjukan dampak polusi sama merusaknya seperti paparan sinar matahari.

10. Perawatan kulit
Selama ini jenis kulit hanya terbatas pada kering, normal, berminyak dan kombinasi. Bagaimana dengan kulit yang berminyak cenderung berjerawat namun juga ada garis-garis kering? Menurut Telegraph, akan ada produk kecantikan yang dapat diracik sendiri, keluaran Haute Costum Beauty.

11. Alas bedak
Alas bedak tahun depan diperkirakan berada pada sheer (tipis) hingga medium. Mac Matchmaster Shade Intelligence Compact yang banyak dipakai saat London Fashion Week akan beredar pada Februari.

12. Senyum tidak sempurna
Dr Sameer Patel dari Elleven memperikirakan para dokter gigi akan beralih ke “senyum tak sempurna” misalnya dengan menghindari warna putih seperti porselen pada gigi.

13. Latihan atletik
Pergantian dari latihan yang mengincar keringat menjadi yang lebih terstuktur dan fokus pada kelenturan, kekuatan, kecepatan dan ketahanan, layaknya atlet profesional, kata pendiri W10 Performance Jean-Claude Vacassin.

14. 25/7
Diperkenalkan oleh peramal tren WGSN, “cantik 25/7” adalah mereka yang berusaha memiliki satu jam ekstra dalam keseharian mereka untuk beristirahat. Artinya, produk multitugas yang hasilnya kelihatan dalam waktu yang singkat, seperti krim malam yang dapat membuat kulit segar di pagi hari.

15. Slow food
Makanan non cepat saji, atau dikenal dengan nama slow food, menjadi pilihan tahun depan karena memiliki lebih banyak nutrisi. Diperkirakan layanan pesan antar makanan berbasis sayuran akan marak.

16. Laser anti-selulit
Perawatan kulit dengan laser untuk menghilangkan selulit dapat dilakukan dengan mencari perawatan yang menggabungkan inframerah stimulasi kolagen
dengan frekuensi radio dan sedikit pijatan.

17. Pelembab bibir
Tahun depan, beberapa merk besar akan mengeluarkan perawatan untuk bibir seperti Estee Lauder dengan New Dimension Plump + Fill Expert Lip Treatment dan Dior mengembangkan produl Lip Glow mereka.

18. Produk Brazil
Brazil menjadi pemain baru dalam produk kecantikan. Kabarnya, perempuan di sana menghabiskan uang 11 kali lebih banyak daripada mereka yang ada di Inggris. Produk ekspor terkenal mereka antara lain adalah perawatan rambut untuk keratin dan perawatan tubuh.

19. Krim leher
Perusahaan kecantikan masih membidik para perempuan yang tidak menggunakan krim pada leher meski ingin kulit di bagian tubuhnya itu terlihat kencang.

20. Aplikasi kebugaran
Kesibukan sehari-hari membuat kita terkadang tidak dapat meluangkan waktu untuk berolahraga ke gym. Pusat kebugaran virtual menjadi solusi karena dapat mencari pelatih, sasana kebugaran (gym) dan bahkan latihan yang dapat dipantau dari ponsel. Nike baru-baru ini mekuncurkan aplikasi Nike+ Training Club.

21. Volume natural
Blow-dry yang umumnya diketahui cenderung besar dan terlihat agak mustahil untuk sehari-hari. Tahun depan, blow-dry diprediksi lebih natural dengan beberapa merk akan lebih banyak mengeluarkan produk untuk memberi volume yang natural pada rambut.

Lazada Indonesia

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Gaya Hidup dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s