Miss Indonesia Juara Ketiga Miss World 2015


Lazada IndonesiaBUKANBIKIN, Sanya – Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti, berhasil menduduki posisi ketiga dalam kontes kecantikan Miss Word 2015 yang diselenggarakan pada Sabtu, 19 Desember 2015 di Beauty Crown Hotel, Sanya, China.

Selain mendapatkan gelar juara III, Maria juga menyabet penghargaan dalam kategori “Beauty with Purpose” dalam gelaran Miss World 2015 ini.

“Saya selalu terinspirasi oleh Beauty with a Purpose karena itu berarti punya hati untuk berbagi dan selalu merangkul komunitas. Saya ingin merangkul orang-orang dan berbagi semua yang kita punya dengan orang-orang di sekitar kita,” ujar dara 23 tahun tersebut, seperti dikutip dari Telegraph.

Sebelumnya, kejutan juga sudah ditorehkan gadis kelahiran Jakarta, 20 Januari 1992 tersebut. Maria Harfanti dengan mulus dapat melalui setiap tahapnya, dimulai dari menduduki tempat ke delapan saat posisi 20 besar, kemudian disusul masuk ke 10 besar, lalu lima besar, dan hingga pada akhirnya mendapat gelar juara ketiga.

“Kita semua dapat melakukan lebih dari apa yang kita tahu. Kita dilahirkan dan ditakdirkan untuk menjadi mengagumkan, tidak hanya untuk eksistensi di dunia, tapi juga untuk membuat perbedaan,” ujar dia.

Adapun yang menjuarai ajang kecantikan dunia ini adalah Miss Spanyol Mireia Lalaguna Royo yang kemudian disusul oleh Miss Rusia, Sofia Nikitchuk, di posisi kedua. Walaupun tidak berkesempatan mengenakan mahkota Miss World, capaian Maria Harfanti tersebut merupakan yang tertinggi bagi Indonesia dalam sejarah ajang kecantikan dunia ini.
Lazada Indonesia

Tentang Bukan Bikin

Informasi, Trend, Inovatif
Pos ini dipublikasikan di Entertainment, Festivals & Events dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s